Now Reading:

Bikin Penasaran, ini 7 Kafe Bertema Unik di Seoul

Tak sekadar hidangan yang lezat, kafe-kafe di Seoul juga kerap bersolek diri menjadi kafe dengan konsep yang tak lazim. Sebagian membuat orang terpana, penasaran dan bahkan kemudian menyukainya meskipun tak sedikit juga yang tak suka dengan konsepnya. Berikut adalah tujuh kafe yang bisa dijadikan alternatif tempat nongkrong bila traveling ke Korea Selatan:


Traveler’s Choice: 9 Festival Seru di Gangwon, Korea Selatan


Thanks Nature Cafe  
Kafe buat para pecinta alam ini didesain khusus untuk mendekatkan tamunya pada alam bebas. Dindingnya dipenuhi dengan foto-foto fauna tapi bila ingin bertemu dengan fauna sungguhan, silahkan menuju ke lantai dua untuk menyapa dua ekor domba yang berada di teras kafe. Menu minuman yang dihidangkan di sini dijamin menggunakan bahan pemanis alami dan makanan yang direkomendasikan adalah aneka pilihan wafel.

View this post on Instagram

A post shared by 땡스네이쳐카페 Thanks Nature Cafe (@thanks_nature_cafe_) on

Monster Cupcake
Kafe ini menawarkan suasana Halloween setiap hari berkat cupcake-nya ang didesain seperti rupa monster dan bentuk-bentuk seram lainnya, seperti potongan tubuh, mahluk menyeramkan dan alat penyiksaan. Menu-menunya antara lain adalah kue tiramisu batu nisan dan café mocha yang dihiasi potongan jari. Berani coba?

View this post on Instagram

A post shared by Maha Asiri 🇸🇦🇺🇸 (@mhawe_22) on


Editor’s Choice: 7 Lokasi Wajib Kunjung di Korea Selatan Buat Penggemar Drakor


Princess Diary
Tak perlu repot kalau ingin mewujudkan mimpi menjadi seorang puteri kerajaan yang cantik. Di kafe ini pengunjung bisa menyewa baju tradisional, baju pesta dan bahkan baju pengantin untuk sekadar berfoto. Untuk pengunjung pria, baju tuksedo juga telah disiapkan bila ingin melakukan pre-wedding

View this post on Instagram

A post shared by MayAnne Pek (@mayannepek) on

Ddo-Ong Cafe
Kafe yang mengusung tema toilet dan kotoran manusia ini nyaris tak pernah sepi dari antrean turis yang penasaran. Lokasinya berada di atap kompleks belanja Ssamziegil di Insadong, kafe ini menyajikan menu-menunya dengan berbagai bentuk dan ukuran toilet. Dari toilet jongkok sampai toilet duduk, Tampilannya pun dirancang serupa kotoran manusia. Namun hal inilah yang membuatnya viral di media sosial. Salah satu menu yang direkomendasikan adalah Ddong bbang (roti tinja) yang rasa dan tampilannya berbeda jauh dengan namanya.

View this post on Instagram

A post shared by Magnus Devold (@magnusdevold) on

Get & Show Cafe
Kafe ini mengajak pengunjungnya untuk kembali ke masa kecil melalui mainan Lego. Hampir semua dekorasi dan instalasi yang terpasang di kafe ini bertema Lego. Selagi menikmati kopi dan kudapan, pengunjung juga bisa menyewa satu set Lego untuk jadi teman nongkrong.

View this post on Instagram

A post shared by Setenay (@magfromkorea) on

LINE Friends Cafe
Bagi pengguna aplikasi LINE, kafe ini wajib dikunjungi karena dari pintu masuk hingga ke ruang makannya tersebar berbagai karakter LINE yang lucu. Makanan yang tersedia pun dihias sedemikian rupa hingga bertema karakter LINE. Jangan lupa untuk berfoto dengan beruang Brown setinggi tiga meter begitu memasuki kafe ini,

View this post on Instagram

A post shared by 지은 (◕‿◕✿) (@paarkjieun) on

221B
Mengambil nama alamat tokoh fiksi Sherlock Holmes yang melegenda, kafe ala detektif ini menampilkan banyak ornamen siluet khas wajah Sherlock Holmes dan Benedict Cumberbatch serta Martin Freeman. Kopi dan kudapannya tak terlalu diincar pengunjung, namun tema yang ditampilkanlah yang banyak mencuri perhatian.

View this post on Instagram

A post shared by 강남구청역 셜록카페 221B in seoul (@221b.in.seoul) on

Featured Image oleh Sharon Ang dari Pixabay

Facebook Comments
Share This Articles