Now Reading:

Kagi Maldives, Suaka Wellness di Maladewa


Pariwisata di Maladewa kembali menggeliat dengan dibukanya Kagi Maldives Spa Island. Berlokasi di North Male Atoll, properti berkonsep wellness dengan 50 vila ini menjanjikan pengalaman wellness 360° bagi tamunya. Dari bandara internasional Velana, properti eksotis ini bisa ditempuh 15 menit dengan pesawat amfibi atau 60 menit dengan kapal motor.

Kagi Maldives Spa Island adalah hasil kolaborasi dengan arsitek kenamaan Yuji Yamazaki yang merancang resor ini dengan sentuhan tropis dan modern. Dengan luas area mencakup 1500 meter persegi, Yuji Yamazaki menghadirkan gym berteknologi canggih, dua restoran, tiga bar dan diving centre.

Bagi pecinta kuliner yang ingin menyepi di tengah suasana tropis, akomodasi ini juga menyediakan gudang anggur dengan koleksinya yang lengkap. Restorannya juga menyediakan hidangan lokal hingga kawasan seputar Maladewa hingga Asia Tenggara dan Amerika Selatan dengan bumbu yang menantang lidah.

Menanggapi kondisi pandemi yang belum berakhir, Kagi Maldives Spa Island juga menerapkan protokol kesehatan termasuk aplikasi seluler yang memungkinkan tamu untuk mengurangi kontak fisik sebanyak mungkin selama menginap. Selain berfungsi sebagai alat reservasi, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memilih menu makanan, layanan kamar hingga kunci kamar.

Facebook Comments

POPULAR

TRENDING:  Marcio Kogan dan Surga Tropis di Maladewa
Share This Articles