Now Reading:

Singapura Kampanye Pariwisata di TikTok


Singapore Tourism Board (STB) mengajak masyarakat Indonesia menghidupkan kembali impian berwisata di Singapura melalui sebuah branded effect di TikTok. Selagi menunggu perbatasan kedua negara kembali dibuka, wisatawan Indonesia yang rindu Singapura kini dapat melihat tiga destinasi wisata ikonik Singapura – Merlion Park, Gardens by the Bay, dan Jewel Changi Airport– secara virtual, melalui branded effect tersebut.

Kampanye Kangen Singapura yang diluncurkan di TikTok mulai 25 Januari sampai 25 Maret 2021 ini akan memperkenalkan sebuah filter yang membuat pengguna dapat menghidupkan impian untuk berpose di beberapa tujuan wisata ikonik Singapura.

“Kami meluncurkan kampanye TikTok Kangen Singapura untuk membuat Singapura tetap diingat oleh masyarakat Indonesia, serta menjadi destinasi pilihan ketika dapat kembali berwisata ,” terang Area Director STB Indonesia (Jakarta) Mohamed Firhan Abdul Salam.

TRENDING:  Ini Cara Chef Martin dan Marissa Nasution Obati Rindu Traveler yang #KangenSingapura

Untuk menghidupkan kembali impian berwisata di Singapura, STB juga bekerja sama dengan para konten kreator aktif di TikTok, seperti: Pandhu Waskita (@Backpacker Tampan), Edho Zell (@edhozell), Sofyan Pratama (@sofyansap), Amritsa Raje (@amritsaraje), Kelly Courtney (@kellycourtneyy), Reyhan Samuda (@__ehan), Dea Angelica (@Queencaaaa), dan Nadia Zerlinda (@nadiazerlinda).

TRENDING:  Singapore Airlines Tambah Rute ke Kolkata

STB juga membagikan hadiah untuk konten kreatif pengguna TikTok dengan branded effect Kangen Singapura. Tiga pemenang akan dipilih tiap dua pekan untuk mendapat hadiah menarik untuk tiap pemenang. Pengguna TikTok hanya perlu mem-follow akun visit_singapore di TikTok, tag atau mention tiga orang pengguna lainnya, dan mengunggah video dengan filter Kangen Singapura. Hadiah akan tersedia selama kampanye berlangsung pada periode 25 Januari hingga 25 Maret 2021.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles