Now Reading:

Karma Beach Uluwatu Kembali Dibuka


Beach club ikonik di Uluwatu, Karma Beach kembali beroperasi setelah sempat direnovasi dan menghentikan sejenak kiprahnya akibat pandemi.

Menandai  kembalinya beach club ini, promo ‘Golden Hour’ juga dirilis. Mulai jam 17:30 hingga 18:30, pengunjung bisa menikmati harga khusus untuk beberapa koktail pilihan dengan harga Rp 110.000++, sangria dan mojito dalam jugs seharga Rp 440.000++ dan Bir Bintang yang disajikan dalam bucket seharga 160.000++


Desain baru
Tahun lalu, Karma Beach sempat merenovasi tampilannya di bawah arahan dari desainer Tina Kirshcner yang berambisi menyulap beach club ini menjadi bernuansa lebih tropis.

“Kami ingin menjaga aura pantai namun dirancang dengan lebih modern dan tentunya lebih seksi,” terang Tina melalui siaran pers.

Renovasi ini membagi Karma Beach menjadi dua area utama, yaitu Karma Beach Dining dan Karma Beach Bar. Namun yang paling drastis adalah penambahan kapasitas kursi dari 87 menjadi 110 kursi untuk mengisi ruang-ruang baru seperti dek, bar dan ruang makan komunal yang menghadap ke pantai.

TRENDING:  Pesta Steik dan Wine di Da Maria Bali

 

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles