Now Reading:

Karma Kandara Kembali Dibuka, ini Paket Promonya


Karma Kandara kembali membuka pintunya untuk para tamu dan kali ini dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk menjamin keamanan para tamunya.

Resort di Uluwatu dengan pemandangan eksotis ini rencananya hanya akan mengoptimalkan 30 persen akomodasinya untuk memastikan keamanan dan kesehatan di lingkungannya. Dan untuk merayakan kembalinya resort legendaris ini, Karma Kandara juga menyiapkan dua promo menginap.


Travelers’ Choice: Yoga Bale, Fitur Wellness Baru di Karma Kandara


The New Normal Staycation
Paket ini menawarkan akomodasi di One Bedroom Pool Villa dengan sajian buah-buahan segar sebagai kudapan selamat datang, sarapan untuk dua orang, akses gratis ke Karma Beach dan akses eksklusif ke Sun Lounge selain layanan WiFi gratis. Paket seharga Rp 3.800.000 per malam ini bisa dipesan hingga 30 September 2020 dengan periode menginap hingga 20 Desember 2020. Bagi yang reservasi untuk tiga malam akan mendapatkan layanan gratis antar jemput bandara.

View this post on Instagram

A post shared by Karma Kandara Bali (@karma.kandara.bali) on


Bermalam hanya USD 1

Bila berminat untuk liburan lebih lama hingga tiga malam, maka malam ketiga hanya dikenakan harga USD 1. Dengan akomodasi dan fasilitas yang sama, paket ini bisa direservasi hingga 30 September 2020 untuk masa menginap hingga 20 Maret 2021. Bila ignin akomodasi yang lebih luas, promo ini juga berlaku untuk vila dua kamar dan tiga kamar tidur dengan harga yang berbeda. Informasi dan reservasi bisa menghubungi email res@karmaresorts.com

Facebook Comments

POPULAR

TRENDING:  Promo Baru dari Karma Kandara: Bermalam di Sisi Tebing
Share This Articles