Now Reading:

Promo Baru dari Karma Kandara: Bermalam di Sisi Tebing


Karma Kandara Bali kembali menyambut tamunya dengan menawarkan promo khusus di masa pandemi. Akomodasi eksotis di Bukit Peninsula, Ungasan ini juga sekaligus gerbang menuju Karma Beach, beach club yang paling direkomendasikan para beach seekers di Bali.

Mengoperasikan hanya 30 persen dari kapasitas akomodasinya, Karma Kandara Bali saat ini juga berkomitmen penuh dalam menerapkan protokol kesehatan demi menjaga kesehatan, kenyamanan dan keamanan para tamu.

Ada dua paket liburan terbaru yang kini ditawarkan dan berlaku hingga akhir tahun ini:

Menginap di The Residence yang serba lengkap
Vila kolam renang dengan lima kamar tidur ini menawarkan harga Rp 30.000.000 per malam termasuk bucket beer sebagai minuman selamat datang, akses VIP untuk check-in, layanan butler pribadi selama delapan jam, sarapan untuk 10 orang, akses gratis ke Karma Beach, akses eksklusif ke sun lounge, dan WiFi gratis.

View this post on Instagram

A post shared by Karma Kandara Bali (@karma.kandara.bali) on

Reservasi melalui res@karmaresorts.com bisa dilakukan hingga sebelum 30 September 2020 dan masa menginap hingga sebelum 20 Desember 2020.

TRENDING:  Liburan Ekstra Nyaman dengan "Capella Curates"

Bermalam di Cliff Front Villa
Vila dengan tiga kamar tidur ini memanjakan tamunya dengan pemandangan lapang ke laut dengan tebing-tebing dramatis, Menawarkan harga Rp 18.000.000 per malam, paket menginap ini sudah termasuk bucket beer sebagai minuman selamat datang, akses VIP untuk check in, sarapan untuk enam orang, akses gratis ke Karma Beach dan sun lounge, dan akses WiFi gratis. pemesanan bisa dilakukan melalui res@karmaresorts.com sebelum 20 September 2020 untuk masa menginap hingga sebelum 20 Desember 2020.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles