Now Reading:

Karma Salak, Suaka Pencari Ketenangan


Karma Group menambah portofolionya di Pulau Jawa, yaitu Karma Salak yang berlokasi di kawasan Puncak, Jawa Barat. Berlokasi terpencil di lereng Gunuug Salak, akomodasi yang berjarak 70 kilometer dari Jakarta ini menawarkan suasana sunyi, sempurna bagi yang jenuh dengan rutinitas ibu kota dan ingin mencari ketenangan di alam asri dengan layanan yang mumpuni khas Karma.

Selain memanjakan tamu dengan pemandangan dan udara yang menyegarkan, Karma Salak juga menawarkan petualangan di kebun teh. Ada 21 suite ekstra nyaman yang tertata di 2.500 meter persegi areanya, lengkap dengan berbagai fasilitas yang mendukung untuk membugarkan diri. Bagi yang ingin menikmati yoga dengan suasana teduh dan nyaman, fasilitas yoga pun tersedia.

TRENDING:  Sneak Peek: Karma Song Hoai, Vietnam

Lalu, apa yang menjadi dasar dibukanya Karma Salak di era pandemi yang membatasi banyak perjalanan?

“Kami memperkirakan bahwa pariwisata domestik akan menguat awal tahun nanti dan kesulitan bepergian saat ini tidak menjadikan orang akan di rumah saja tapi justru akan merangkul lebih banyak destinasi lokal,” terang John Spence, pendiri Karma Group melalui siaran pers.

TRENDING:  Pendiri Karma Group, John Spence: Segera! Pariwisata akan Lebih Kuat dari Sebelumnya

 

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles