Now Reading:

Karma Group Luncurkan Karma Salak


Karma Group baru saja merilis properti barunya dengan lokasi strategis dekat dengan Jakarta. Berada di kawasan Puncak Pass dan lereng Gunung Salak yang ikonik, Karma Salak menawarkan sanktuari buat para warga Jakarta yang ingin melarikan diri tanpa harus repot melakukan perjalanan jauh.

Dengan lokasi seluas 25.000 meter persegi, Karma Salak memiliki 21 suite yang menawarkan suasana tenang dan segudang aktivitas untuk para tamunya, termasuk yoga dan meditasi. Tentu saja ini termasuk dengan pemandangan pegunungan yang mengelilingi resor.

TRENDING:  Ola Lirka: Yoga Itu Menemukan Jati Diri

Foto oleh: Karma Salak


 

Jawa dan Cotswolds
Karma Salak tak satu-satunya yang memulai debutnya di penghujung masa pandemi ini. Karma Saford Hall yang berada di Cotswolds, Inggris juga memulai kiprahnya. Bangunan yang berada di kawasan kaya sejarah dan kental dengan suasana pedesaan ini menawarkan pengalaman bermalam di tempat yang dulunya pernah menjadi milik Raja Henry VIII yang legendaris.

TRENDING:  Karma Beach Uluwatu Kembali Dibuka

Melalui siaran pers, pendiri Karma Group, John Spence menjelaskan, “Karma Salak berada di Jawa dan Karma Saford Hall di Inggris. Namun saya percaya bahwa ketidakpastian perjalanan internasional akan menguatkan orang untuk bepergian ke destinasi lokal di negara masing-masing.”

TRENDING:  Ola Lirka: Yoga Itu Menemukan Jati Diri

 

 

Facebook Comments
Share This Articles