Now Reading:

Disco 80-an di Debut Keds Edisi Liburan

Brand sepat khusus wanita, Keds baru saja merilis kampanye terbarunya bertajuk “Ladies Unite” dengan meluncurkan edisi Fall Holiday 2019 yang sudah tersedia di gerai Keds seluruh Indonesia.

Ajang peluncuran edisi ini pun dikemas dengan pesta disko ala tahun 1980-an dengan judul “Disco Unite” di Ding Dong Disko Kemang pada 8 Agustus 2019. Selain gelaran fashion show yang mengusung koleksi Keds Fall Holiday 2019, pesta meriah yang didukung Alycia Clothing untuk koleksi busana dan Lakme untuk tata rias ini juga dipandu Karina Syahna untuk mengajak semua pengunjung kembali ke masa lalu dengan berdisko bersama.



Brand Manager Keds, Reni Lauw menjelaskan, “Edisi Fall Holiday 2019 ini diciptakan untuk mengajak para perempuan mencari keunikan dalam dirinya, sehingga mereka dapat tampil beda dengan ciri khas masing-masing sesuai dengan karakter. Kita juga mau menyesuaikan dengan gaya 80-an, di mana koleksi warna sepatu Keds® edisi Fall Holiday 2019 ini lebih colorful.”

Koleksi Fall Holiday 2019 ini terdiri dari beberapa koleksi antara lain, Keds® Studio Lively Shimmer Mesh, Keds® Crew Kick 75 Canvas, Keds® Rise Metro Leather, Keds® Relay Nylon dan Keds® Triple CVO yang semuanya bisa didapat di semua gerai di Indonesia.

Facebook Comments
Share This Articles