Now Reading:

Ketika Cigar dan Scotch Menyatu di Barong Bar Fairmont Jakarta


Barong Bar di Fairmont Jakarta yang memiliki konsep sleek dan elegan telah menjadi tempat favorit para elit Jakarta untuk menikmati cocktails dan spirits berkualitas. Pada 18 Mei 2022, bar bergengsi ini menandai rangkaian acara Cigar & Beverage Pairing pertamanya dengan peluncuran eksklusif, di mana para pecinta cerutu di Jakarta menikmati pilihan wiski Scotch dan cerutu terbaik.


Foto: Fairmont Jakarta


Menu Cigar & Scotch menampilkan cerutu Kuba premium yang dikurasi dengan cermat oleh Tembakau International, dengan berbagai wiski Scotch, termasuk Oban, Singleton, Lagavulin, dan Cardhu.

TRENDING:  Tetap Stylish dengan Royal Enfield Women Apparel

Acara ini juga dihadiri para pakar cerutu dan scotch yang memberikan pencerahan berupa informasi menarik. Sorotan lain malam itu adalah pertunjukan penggulungan cerutu, di mana para tamu dapat menonton dan mengetahui tentang semua aspek pembuatan cerutu.


Foto: Fairmont Jakarta


Acara Cigar & Beverage Pairing berikutnya akan diadakan pada Kamis, 9 Juni 2022. Acara ini akan menampilkan salah satu koleksi rum terbaik dunia dari Diplomatico termasuk Diplomatico Mantuano, Planas dan Reserva Exclusiva, dipasangkan dengan koleksi cerutu terbatas Atlas Cigar.

TRENDING:  Menikmati Afternoon Tea Bersama Tory Burch di Fairmont Jakarta

Foto: Fairmont Jakarta


“Kami akan terus mengadakan serangkaian acara khusus di Barong Bar yang menampilkan minuman beralkohol terbaik mulai dari wiski, rum, dan cognac hingga cerutu premium dari merek lokal dan internasional,” terang Paul Parayre, Executive Assistant Manager Food & Beverage di Fairmont Jakarta.

Selain menawarkan tasting single malt, para tamu juga dapat memilih dari berbagai minuman pilihan, termasuk vintage wine, koktail klasik hingga scotch dan rum cocktail, serta barrel-aged cocktails.

 

TRENDING:  Tetap Stylish dengan Royal Enfield Women Apparel

POPULAR

Share This Articles