Now Reading:

Cara Baru Bepergian dengan Kimpton Book Club


Masa pandemi membawa warna menarik dalam jagad wisata yang sempat meredup. Penjualan buku disinyalir naik hingga 400 persen akibat tertutupnya jalur perjalanan global dan banyak orang kembali memilih buku sebagai pelepas penat, kesenangan dan tetap terhubung dengan semangat perjalanan.

Diluncurkan resmi pada 30 Agustus 2021, Kimpton Book Club mengajak pelancong untuk menjelajahi banyak kota menakjubkan melalui literasi, cerita baru dan lama, yang terinspirasi oleh destinasi favorit. Koleksi buku-bukunya ditulis oleh penulis klasik dan modern, novelis dan penyair;

Bacaan menarik hasil kurasi di Kimpton Book Club yang bisa dinikmati adalah seperti novel berjudul One Day karya David Nicholl yang dirilis pada 2009. Sebuah kisah tentang penjelajahan di Edinburgh yang bisa dijadikan pilihan untuk melawan kebosanan di masa pandemi. Kemudian bagi yang kangen dengan Negeri Sakura, Every Day I Pray for Love karya Yayoi Kusama bisa dijadikan pilihan. Bagi yang sudah tak sabar ingin kulineran di negeri tetangga, Thailand, buku-buku resep makanan Thailand juga tersedia.

TRENDING:  Bertema Desa Tradisional, ini Keunggulan Andaz Bali

Kimpton Naranta Bali (Foto: Kimpton Hotels)


Kimpton Shinjuku Tokyo juga telah merancang paket untuk para pecinta buku yang sering bepergian. Paket satu malam ini termasuk minum teh sore dalam kamar untuk dinikmati bersama cerita menarik, akses ke koleksi buku dalam daftar bacaan Kimpton Book Club dengan tablet digital selama masa tinggal mereka, serta buku paperback untuk dibawa setelah check out untuk dinikmati di rumah atau pada perjalanan mereka berikutnya. Ditambah lagi dengan berbagai benefit, termasuk Social Hour pada pukul 17:00 dan Morning Kickstart di The Jones Café & Bar.

TRENDING:  Dewan Architects, Menjawab Tantangan Arsitektur di Era "Sustainable"

Sementara Kimpton Naranta Bali akan dibuka akhir 2021 dengan menawarkan layanan mewah dan suasana pantai yang eksotis. Resor ini terletak di tepian Pantai Nusa Dua dengan menawarkan 50 vila mewah yang memadukan desain kontemporer dengan aksen tradisional. Destinasi baru untuk liburan akhir tahun di Bali sambil ditemani bacaan favorit.

TRENDING:  Brand Luxury & Lifestyle Baru dari IHG Hotels & Resorts: Vignette Collection

 

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles