Now Reading:

Kimpton Maa-Lai, Persembunyian di Sudut Bangkok


Ada akomodasi baru yang ekstra nyaman di Bangkok. Dikelola di bawah naungan IHG Hotels & Resorts, hotel butik mewah Kimpton Maa-Lai Bangkok memulai debutnya pada Oktober 2020.

Berlokasi di pusat Bangkok, Langsuan, hotel butik ini menyambut tamunya dengan nuansa alam yang asri di tengah keramaian Bangkok. Meski seolah berada di lingkar terluar perkotaan, hotel ini memiliki akses strategis ke daerah-daerah populer seperti Sukhumvit, Silom, Siam dan Chidlom. Ditambah pemandangan hijau Taman Lumphini di dekatnya.

View this post on Instagram

A post shared by Kimpton Maa-Lai Bangkok (@kimptonmaalaibangkok) on


Kuno dan kini
Nama “Maa lai” sendiri berarti dalam literatur Thailand melambangkan karangan bunga tradisional yang berarti sambutan, kesehatan dan rasa hormat.

Desain hotel dihidupkan oleh P49 Design yang memadukan sejarah Thailand dengan sentuhan urban. Interiornya menghadirkan nuansa ibu kota lama melalui tekstil tenunan tangan Thailand sekaligus menyalurkan semangat gaya hidup urban ala Bangkok yang modern.

Nuansa ini terpancar melalui beton mentah, perabotan besar dan sentuhan metalik, yang diterjemahkan ke dalam desain di area publik hotel hingga restoran dan bar, serta kamar tamu dan tempat tinggal pribadi yang dirancang fotogenik.

View this post on Instagram

A post shared by Kimpton Maa-Lai Bangkok (@kimptonmaalaibangkok) on


Fasilitas mewah
Terdapat 362 kamar dan suite yang masing-masing dirancang dengan cermat dengan fasilitas dan dekorasi inspiratif bernuansa warisan budaya Asia. Kamar Deluxe-nya seluas 48 meter persegi, sedangkan Suite Selebriti seluas 320 meter persegi dan dilengkapi jacuzzi.

TRENDING:  Selain Phuket, ini 10 Pantai Fotogenik di Thailand

Perlengkapan kamar mandi diprakarsai HARNN dengan rancangan khusus, ​sound system menggunakan VIFA Helsinki, jubah dari Christian Develter untuk Galeri Tube, dan bar pribadi yang diisi dengan koktail botolan oleh LAIBA serta makanan ringan lokal artisan

Penghuni suite juga bisa menikmati akses ke Maa-Lai Lounge di lantai 30 untuk menikmati pemandangan Taman Lumphini yang rimbun dan gedung pencakar langit khas Bangkok dari fajar hingga senja.

View this post on Instagram

A post shared by Kimpton Maa-Lai Bangkok (@kimptonmaalaibangkok) on


Kuliner dan bersantai
Kimpton Maa-Lai Bangkok menawarkan empat tempat makan dengan pengalaman berbeda. ​CRAFT adalah surga bagi pecinta minuman dengan pilihan unik dari kopi lokal dan internasional single origin, bir dan koktail. Sementara ​Stock.Room ​meyajikan konsep kuliner lokal dengan dapur pop-up musiman yang menyajikan jajanan khas Thailand untuk dinikmati di lokasi atau bawa pulang.

TRENDING:  Menikmati Thailand Selama #DiRumahAja, ini Caranya

Bar koktail dan ruang makan modern ​Ms.Jigger​, menyajikan koktail dan masakan Italia yang kaya dengan unsur teatrikal, sementara ​Bar.Yard menghadirkan barbekyu di puncak gedung dengan minuman tropis, iringan DJ, dan pemandangan Bangkok dari ketinggian.

Program gaya hidup dari DNA Kimpton juga memberikan pengalaman unik; dimulai dengan kopi dan teh awal pagi hingga pelajaran yoga dengan pemandangan indah dari lantai 41 dan Kimpton’s Social Hour bagi yang ingin bersantai sambil bersosialisasi. Hotel ini juga ramah hewan peliharaan dan menyediakan fasilitas dan menu khusus untuk semua hewan peliharaan.

View this post on Instagram

A post shared by Kimpton Maa-Lai Bangkok (@kimptonmaalaibangkok) on


Untuk fasilitas kebugaran, GYM menyediakan konsultasi nutrisi yang dipandu para profesional, kelas high-intensity workout, dan peregangan zen. Sedangkan amaranth spa by HARNN adalah pusat relaksasi dengan perawatan spa yang terinspirasi alam, manikur, dan pedikur. Tersedia juga kolam renang hotel yang menghadap ke taman hijau yang luas

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles