Now Reading:

Koast, Suaka Baru Para Foodie di Bali


Canggu kembali kedatangan tempat bersantap santai. Koast, dirancang dengan eksterior gubuk khas Australia yang dipadukan dengan warna cerah dan interior modern yang hangat.

Begitu memasuki areanya, tamu akan dimanjakan dengan suasana teduh yang nyaman dengan tanaman asri yang mengelilingi bangunan. Bagian dalamnya menawarkan suasana yang membuat tamu tak ingin beranjak lagi keluar. Kolam renang berbentuk laguna yang terbuat dari batu dan tiga buah paviliun bersantap yang berkonsep semi terbuka membuat tempat ini sangat nyaman untuk dikunjungi berlama-lama.

 

Dari Poached Egg Sampai Wagyu

Koast menawarkan all-day brunch bergaya Australia setiap hari pukul 08:00 dan 16:00. Salah satu menu favoritnya adalah Egg Benny, berupa poached egg yang diberi aneka toping sesuai dengan nama menunya, seperti Koast Original, Smoke Salmon dan Grilled Asparagus. Bagi penyuka burger, rasanya suatu keharusan untuk mencoba Wagyu Steak Sandwich, Koast Burger, atau Crispy Chicken Burger.


 


 

TRENDING:  Riverhouse Bali, Rumah Pemuja Kesunyian

Hidangan utamanya menawarkan menu beragam yang selalu jadi favorit, seperti Pan-Seared Barramundi, Fish & Chips, dan Pasta Linguine Tiger Prawn. Menu yang paling direkomendasikan para foodie adalah Sharing and Grazing Menu, yang disajikan setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 16:00, menampilkan pilihan porsi gourmet untuk disantap secara berbagi, seperti Cheese Board, Steamed Edamame, Crispy Calamari, House Pickles, Korean Fried Cauliflower, dan Crispy Tofu Dumpling.

Nantinya akan segera hadir VIP Artesis Platter dan All Day D.I.Y. menu dan es krim gratis setiap hari untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun. Koast juga melayani acara pribadi dan perayaan dengan kapasitas total 91 tamu. Seluruh ruang tersedia untuk pemesanan pribadi seperti pernikahan, pesta, dan banyak lagi, termasuk beach house picnic, garden party BBQ , jamuan makan prasmanan, dan lain-lain.

 

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles