Now Reading:

Korea Travel Fair Kini Hadir Online Bersama Tokopedia

Korea Tourism Organization Jakarta (KTO Jakarta) mengadakan pameran wisata daring untuk pertama kalinya pada 26-29 Maret 2020. Hadir dengan nama ‘Online Korea Travel Fair’, acara ini akan digelar bersama Tokopedia.


Traveler’s Choice: Trendi dengan Harga Terjangkau, Ini 10 Hostel Nyaman di Korea


Beberapa agen travel dan maskapai penerbangan juga ikut meramaikan pameran wisata daring ini. Publik juga bisa mendapatkan banyak benefit berupa cashback sampai dengan Rp 1 juta berlaku untuk tiket pesawat, paket tur dan produk perjalanan wisata. Selain itu, ada juga diskon spesial sebesar Rp 2,5 juta setiap harinya. Tokopedia juga menyediakan beragam pilihan pembayaran dan opsi cicilan demi mempermudah traveler.



Berdasarkan data statistik pemerintah Korea Selatan, pada 2018 ada lebih dari 249 ribu wisatawan Indonesia ke Korea Selatan.

Angka tersebut meningkat di 2019 lalu menjadi lebih dari 270 ribu wisatawan. Di 2020 ini diharapkan tren positif akan tetap terjaga dan angka kunjungan ke Korea Selatan semakin meningkat.

TRENDING:  Wisata Korea Ramah Muslim di "Muslim Friendly Korea Festival"

Editor’s Choice: 7 Lokasi Wajib Kunjung di Korea Buat Penggemar Drakor


Direktur KTO Jakarta, Andrew Jonghoon Kim, menyampaikan melalui siaran pers bahwa untuk menjaga tren kunjungan wisatawan Indonesia KTO Jakarta menilai perlu adanya cara baru dalam mempromosikan pariwisata Korea, yaitu dengan cara pameran wisata daring.

TRENDING:  Trendi dengan Harga Terjangkau, ini 10 Hostel Nyaman di Korea Selatan


Ini sejalan dengan semakin diminatinya platform digital sebagai tempat belanja daring sehingga pameran ini dinilai ampuh untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan tidak terbatas di kota-kota besar saja.

Gambar utama oleh SofieLayla Thal dari Pixabay

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles