Now Reading:

KU DE TA Kedatangan Duo Chef Baru

KU DE TA menyambut dua chef baru dalam tim kulinernya, Executive Chef Jeremy Hunt dan Head Chef Warren Carney. Berasal dari Afrika Selatan, dua chef alumnus Cordon Bleu ini berkomitmen untuk fokus pada teknik masak klasik dengan citarasa yang menyenangkan.



Executive Chef Jeremy mengawali kecintaannya pada dunia kuliner sejak kecil saat menghabiskan masa kanak-kanaknya di sebuah peternakan skala besar. Lingkungan ini membuatnya akrab dengan bahan-bahan pangan yang segar dan musiman. Karir kulinernya sudah membawanya ke banyak restoran premium di seluruh dunia. Mulai dari Amerika Serikat hingga pulau pribadi di Seychelles.

Begitu juga dengan Head Chef Warren yang mengisi kiprah profesionalnya di beberapa restoran ternama di dunia, termasuk salah satu restoran pemenang penghargaan The World’s 50 best Restaurant, La Colombe dan pernah memimpin tim kuliner di Madam Zingara dan Asoka.

“Saya suka inovasi. Saya juga menikmati sumber bahan pangan yang menarik dan memasangkannya dengan rasa yang sedang tren,” ujar Executive Chef Jeremy melalui siaran pers. “Karena KU DE TA memliki pelanggan internasional, saya memastikan bahwa ada sesuatu untuk semua orang di menu kami,” tambahnya.

Sementara Head Chef Warren memastikan bahwa menu-menu baru di KU DE TA tak akan beralih ke ceruk yang  lebih segmented. “Kami berfokus pada hidangan yang konsisten dan tak harus dari genre tertentu,” ujarnya. “Kami berharap bisa menggelitik semua indera dengan menu kami untuk menciptakan sebuah pengalaman bersantap daripada sekadar seporsi makanan,” tambahnya.

Facebook Comments

POPULAR

TRENDING:  Segera Hadir di Ungasan: Minoo Beach Club
Share This Articles