Now Reading:

Lebih Percaya Diri dengan Kurve


Paula Anselmi punya alasan khusus ketika memutuskan untuk mendirikan Kurve, brand fashion Indonesia yang berfokus pada produksi pakaian dasar yang trendi, inovatif dan serbaguna. Kurve menawarkan berbagai macam atasan, bawahan, outer, bodysuit hingga dress dengan desain sederhana yang dirancang untuk digunakan nyaman setiap hari.

Didirikan pada 2019 silam di Jakarta, Kurve dibangun di atas nilai-nilai kuat pemberdayaan perempuan, terutama dalam mengkampanyekan kecintaan pada diri sendiri dan kepositifan pada bentuk tubuh. Pesan-pesan yang ingin disampaikan oleh Paula ini terlihat nyata dari kampanye Kurve yang menampilkan wanita dengan berbagai ukuran.

Di media sosial, para pelanggan Kurve juga didorong untuk berbagi cerita tentang pemberdayaan mereka sendiri, yang lalu menjadi titik awal terbentuknya komunitas ‘Kurvies’.

Merasa Terasing
Kurve dibangun atas dasar fondasi yang dibentuk oleh perjuangan Paula dalam hidupnya. Semasa kecil, Paula hidup dengan sering berpindah-pindah mengikuti orang tuanya. Akibatnya, Paula tak pernah punya teman dekat. Selalu merasa sendirian dan terasing, Paula juga mengalami masa-masa penindasan yang akhirnya mempengaruhi kepercayaan dirinya.

TRENDING:  HUAWEI P40 Pro+ Segera Hadir, Ini Keunggulannya

kurve

Paula Anselmi, Founder Kurve.


Melalui Kurve, Paula ingin berbagi kisahnya dengan perempuan lain yang mungkin pernah mengalami hal yang sama dengan dirinya atau mungkin lebih berat lagi. Lebih dari sekadar merek, bagi Paula, Kurve adalah sebuah pernyataan.

“Di Kurve, kami memiliki visi untuk menginspirasi wanita di seluruh dunia untuk mencintai diri sendiri dan menerima ketidaksempurnaan mereka,” – Paula Anselmi.

Ingin Gaya Sederhana

Desain Kurve berfokus pada pakaian dasar yang sederhana namun inovatif dengan kualitas tinggi dan fungsinya yang serbaguna. INi mencerminkan gaya pribadi Paula yang selalu berkisar tentang barang-barang yang klasik, abadi dan mudah diubah sesuai fungsinya.

Paula awalnya meemukan kesulitan saat harus belanja untuk kebutuhan gaya hidup di Indonesia. Menurutnya, sangat sulit untuk menemukan baju yang sesuai dengan gaya yang diinginkannya dan disinilah Paula melihat peluang.

TRENDING:  5 Gerai di Singapura Buat Pecinta Gaya Vintage

Menurut Paula, kebanyakan toko di Indonesia hanya menjual barang-barang yang lebih trendi atau berorientasi pada desain dan tidak banyak pilihan untuk pakaian dasar sederhana. Ketika menemukannya, kualitas kain dan ukuran yang pas biasanya tidak cocok untuk tubuh dengan tubuh Paula.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by [ KE.RV ] (@kurve.official)

Di Kurve, salah satu filosofi desain adalah keindahan melalui kesederhanaan. Desain Paula untuk Kurve sangat menekankan pada kesesuaian dan material.

“Konfidencewear”, inovasi dari Kurve, dibuat dengan jersey berkualitas tinggi dan kain terry, yang akan fleksibel dengan setiap lekuk tubuh dengan nyaman.

Pendekatan desain ini, bersama dengan nilai-nilai yang kuat dari Kurve, telah berhasil meningkatkan daya tarik Kurve bagi banyak orang. Basis penggemar Kurve sekarang termasuk selebriti lokal terkenal seperti Luna Maya, Nikita Willy, Adinia Wirasti, Pevita Pearce, Indah Kalalo, Titan Tyra, Vinna Gracia, Paola Serena, dan Nia Ramadhani.

TRENDING:  Simran Lal, Merayakan Keindahan India dengan Brand Nicobar

Tak ketinggalan selebriti internasional seperti Venice Min, Isabel Tan atau Pretty Frowns, Jessica Wilson, dan Rei Germar. Baru-baru ini, koleksi Kurve juga terlihat di kontestan ‘Indonesia’s Next Top Model.’

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles