Now Reading:

5 Alasan Shopaholic Harus Mampir dan Belanja di KWC Kuala Lumpur

KWC Fashion Wholesale di Kuala Lumpur menjadi salah satu tempat belanja busana dengan harga terjangkau di Malaysia. Sayangnya, pusat belanja yang memiliki sekitar 800 gerai yang tersebar di delapan lantainya ini masih belum banyak diketahui para shopaholic di Indonesia. Berikut adalah lima alasan kenapa shopaholic Indonesia harus mengalihkan agenda belanjanya ke tempat ini:


Traveler’s Choice:
7 Tempat Wisata di Malaysia ini Jarang Diketahui Turis
Pantai-Pantai Eksotis di Malaysia Buat Liburan Keluarga


Mudah Diakses
Meskipun KWC Fashion Wholesale berlokasi di pinggir jantung Kuala Lumpur, namun lokasinya bersebelahan dengan kawasan Segi Tiga Emas Kuala Lumpur dan hanya berjarak lima menit jalan kaki dari Stasiun Monorail Hang Tuah. Penampakan bangunannya yang besar juga bisa dijadikan patokan agar tak tersesat mencarinya.

 

Surga Peminat Fashion
KWC Fashion Wholesale memiliki koleksi lengkap mulai dari pakaian wanita, pria, anak-anak, pakaian Muslim hingga pakaian olahraga. Namun secara mayoritas, tempat ini memang didominasi dengan koleksi pakaian Muslim yang beragam dan sekaligus merupakan pasar baju Muslim terbesar di Malaysia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KWC Fashion Wholesale (@kwcfashionwholesale) on

 

Makin Banyak, Makin Murah
Merujuk kata “wholesale” pada namanya, pusat belanja fashion ini menerapkan sistem harga grosiran yang lebih murah dan akan semakin murah bila membeli lebih banyak barang. Itu belum termasuk diskon khusus yang berlaku di beberapa gerai yang menerapkan batas pembelian tertentu untuk mendapatkan potongan harga lebih besar.

 

Tempat Nyaman
Meski berkonsep tempat belanja grosir, tak berarti KWC Fashion Wholesale akrab dengan lorong-lorong yang dipenuhi barang dagangan, tempat belanja yang sumpek, kotor dan banyak copet. Tempat ini justru menawarkan kondisi super nyaman saat belanja layaknya belanja di sebuah mal premium.

 

Kapasitas Besar
Tak perlu khawatir akan menghadapi kondisi jalan yang semrawut, KWC Fashion Wholsesale mampu menampung sekitar 1.500 mobil di area parkirnya. Selain tempat belanja, tempat ini juga memiliki ruang serba guna StarXpo Center di lantai 15 dan mampu menampung 7.000 tamu. Selain nyaman untuk belanja, KWC Fashion Wholesale juga efektif untuk menggelar acara-acara pertunjukan akbar.

Facebook Comments
Share This Articles