Now Reading:

Laksa Singapura, Pengobat Rindu Wisata ke Negeri Singa


Singapura masih menutup perbatasan untuk kunjungan berwisata. Rindu untuk plesiran di Negeri Singa? Tentu saja! Selain karena lokasinya yang berdekatan, Singapura juga menawarkan pengalaman bersantap dengan budaya kulinernya yang beragam.

Melepas rindu wisatawan yang juga sudah rindu untuk kulineran di Singapura, Singapore Tourism Board (STB) berkolaborasi dengan Wings Food untuk merilis varian baru dari Mie Sedaap, yaitu Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa dengan kuah pekat yang khas dan mi yang kenyal.

Menurut Direktur STB, Mohammed Firhan Abdul Salam, kolaborasi ini berjalan sesuai dengan keinginan pihak Singapura yang ingin mengajak turis Indonesia untuk mengenang kembali perjalanan mereka ke Singapura atau mengajak siapapun di Indonesia untuk berwisata ke Singapura saat kondisi sudah lebih aman nanti.

TRENDING:  10 Kafe Terbaik Dunia Ada di Cafe Culture Singapura

Sementara Mita Ardiani, Senior Brand Manager Mie Sedaap menambahkan bahwa pihaknya ingin membawa kenikmatan laksa Singapura ke Indonesia melalui varian mie Sedaap terbarunya yang juga dilengkapi bumbu yang mampu membuat kuah kental dengan rasa serupa hidangan aslinya.

Disesuaikan dengan selera orang Indonesia yang suka pedas, produk ini juga dilengkapi dengan dua sambal yang bisa disesuaikan dengan selera pedas yang dipilih. Tak hanya rasa pedasnya, bagi yang ingin pengalaman bersantap lebih nikmat, bisa menambahkan fish cake, udang kupas, bakso ikan dan daun laksa.

TRENDING:  Zouk Phuturescapes, Pesta Musik Virtual ala Singapura

Sementara masih menunggu kondisi membaik untuk dibukanya jalur pariwisata di Singapura, rasanya tak ada salahnya untuk mulai meracik sendiri Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa dengan topping sesuai dengan selera.

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles