Lancôme, brand kosmetik besutan L’Oréal merilis produk terbarunya Idôle yang dirancang untuk para wanita dinamis yang ingin tampil lebih percaya diri. Pemberdayaan perempuan adalah pesan utama yang diusung dalam kampanye Idôle, dimana perempuan modern dan berdaya bisa menginspirasi dan mengajak perempuan lainnya untuk menggapai mimpi. Acara peluncuran ini dihadiri oleh Official Brand Partner Lancôme Indonesia, Raisa Andriana. “Lancôme memiliki misi untuk membawa kebahagiaan bagi perempuan dengan memberikan inovasi produk terbaik dalam hal sains, kualitas dan efikasi produk. Idôle mendorong pesan sukses bersama (collective success) dan pemberdayaan perempuan dimana kesuksesan seorang perempuan dapat menginspirasi dan mengajak perepmpuan lainnya untuk membangun kepercayaan diri, menggali potensi diri dan berani menggapai mimpi,” terang Servane Lutz, Brand General Manager, Lancôme Indonesia melalui siaran pers. Servane Lutz, Lancome Brand General Manager (Foto: Lancôme Indonesia) Kami percaya setiap wanita memiliki kekuatan untuk mengubah dunia dan melangkah maju menuju mimpinya karena we are all Idôles, I can, We Will!” Servane Lutz, Raisa Andriana, Rieska Lidiani (Foto: Lancôme Indonesia) Untuk Perempuan di Era Baru Idôle dirancang secara kolektif oleh tiga perfumers perempuan dan tiga karakter berbeda yang berasal dari tiga benua yang berbeda yaitu Shyamala Maisondieu, Nadège Le Garlantezec dan Adriana Medina. Idôle menawarkan wangi musky chypre floral, yaitu mawar dan air mawar sebagai inti wewangian, ditambah dengan melati, nilam dan white musk. Idôle juga memberikan aroma yang berkesan dan lembut pada kulit, memberikan kepercayaan diri dan feminitas dalam satu karakter. TRENDING: HUAWEI P40 Pro+ Segera Hadir, Ini KeunggulannyaBagi para perempuan pejalan yang dinamis, parfum ini bisa menemani perjalanan untuk menambah rasa percaya diri. Ketiga perfumers juga tersebut meracik aroma Idôle dengan memasukkan kandungan patchouli heart essence asli dari Indonesia pada bagian base, sehingga memberikan kombinasi sempurna antara kandungan lokal dan internasional. TRENDING: Kamboja, Kantor Impian Para Digital NomadMelambangkan keberanian, tekad dan komitmen, kemasan Idôle yang ikonik dirancang oleh arsitek dan desainer industrial Chafik Gasmi. Botol parfum Idôle yang berwarna pink ini juga merupakan botol parfum tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 15 milimeter, sehingga sangat mudah dan ringan untuk digenggam dan praktis untuk dibawa dalam tas yang kecil. Foto: Lancôme Indonesia Lancôme juga berkomitmen untuk terus mendukung industri keberlanjutan dan memberikan dampak positif bagi lingkungan, termasuk bahan-bahan yang digunakan dalam formulasi produk. Salah satu bahan utama dalam Lancôme Idôle dibuat adalah isparta rose petal issence dari Turki yang merupakan bagian dari Solidarity Sourcing, program pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan dampak positif baik secara lingkungan, ekonomi dan sosial dalam seluruh rantai pasokan. Program ini mendukung industri berbasis keluarga dengan membantu meningkatkan praktik pertanian, kondisi kerja dan membantu memperoleh sertifikasi “Fair for Life”. TRENDING: Menyibak Keindahan Italia di Buku Perjalanan"Villeggiatura" Besutan Belmond“Kita sebagai perempuan perlu tahu bahwa masing-masing dari kita dapat bermimpi yang tinggi dan tidak ada batasan untuk mencapai apa yang kita impikan. Seperti pesan yang dibawa oleh Lancôme Idôle, to dream big and believe in yourself. Together, we are stronger,” tegas Raisa Andriana, Lancôme Official Brand Partner melalui siaran pers. POPULAREssence Edisi Terbatas Khusus Liburan: SK II X Maison Kitsuné PITERA™73SK II - SK II mengumumkan kolaborasinya dengan Maison Kitsuné untuk merilis kampanye SK-II x Maison Kitsuné PITERA™ Essence Edisi…Urban Adventure Buka di Jakarta, Rumah Baru Para Pecinta Diving72Urban Adventure - Cilandak Town Square menyambut gerai barunya yaitu Urban Adventure. Gerai di bawah naungan Erajaya Active Lifestyle (ticker…Spectre, Mobil Listrik Ultra-Luxury Rolls-Royce Resmi Dikenalkan ke Publik71Rolls-Royce Spectre - Stelah penantian panjang, Rolls-Royce akhirnya merilis mobil listrik ekstra mewah mereka yang pertama, Spectre. Meskipun kali ini… TAGS :style Share This Articles Share this article
Awak Kabin Jetstar Resmi Kenakan Seragam Baru Rancangan Desainer Genevieve Smart by Febriyanti Salim 29, February, 2024
Saatnya Wujudkan Mimpi, ini Kampanye Baru dari Jenius yang Penuh Inspirasi by Yudasmoro Minasiani 31, January, 2024
MST Golf Arena, Belanja Perlengkapan Golf Terlengkap Pertama di Indonesia by Febriyanti Salim 15, January, 2024
Kolaborasi AXOR x Barber Osgerby: Ketika Kamar Mandi Naik Kelas by Yudasmoro Minasiani 10, December, 2023
Urban Adventure Buka di Jakarta, Rumah Baru Para Pecinta Diving by Febriyanti Salim 28, November, 2023
Pakai Kartu Kredit Jenius, Traveling Jadi Makin Hemat dan Mudah by Yudasmoro Minasiani 23, November, 2023
Desain Sustainable Sebagai Masa Depan Pariwisata Global by Yudasmoro Minasiani 5, March, 2022 Dunia pariwisata memasuki babak baru dimana dampak bagi lingkungan kini menjadi pertimbangan dalam...
10 Negara di Eropa dengan Biaya Terjangkau untuk Liburan by Febriyanti Salim 18, March, 2024 Liburan di Eropa – Eropa selalu menjadi destinasi impian bagi banyak orang, termasuk...
Friends Bar, Bar Baru di Canggu yang Terinspirasi Serial Friends by Yudasmoro Minasiani 13, March, 2024 Canggu – Ada banyak bar yang bertebaran di Bali, namun bila merindukan bar...
Umana Bali Rilis Restoran Baru, Lokasinya Menghadap Samudera Hindia by Febriyanti Salim 13, March, 2024 Umana Bali – Umana Bali, LXR Hotels & Resorts, baru saja memperkenalkan restoran...