Now Reading:

Lancôme Idôle, Untuk Pejalan Wanita yang Penuh Percaya Diri


Lancôme, brand kosmetik besutan L’Oréal merilis produk terbarunya Idôle yang dirancang untuk para wanita dinamis yang ingin tampil lebih percaya diri. Pemberdayaan perempuan adalah pesan utama yang diusung dalam kampanye Idôle, dimana perempuan modern dan berdaya bisa menginspirasi dan mengajak perempuan lainnya untuk menggapai mimpi. Acara peluncuran ini dihadiri oleh Official Brand Partner Lancôme Indonesia, Raisa Andriana.

“Lancôme memiliki misi untuk membawa kebahagiaan bagi perempuan dengan memberikan inovasi produk terbaik dalam hal sains, kualitas dan efikasi produk. Idôle mendorong pesan sukses bersama (collective success) dan pemberdayaan perempuan dimana kesuksesan seorang perempuan dapat menginspirasi dan mengajak perepmpuan lainnya untuk membangun kepercayaan diri, menggali potensi diri dan berani menggapai mimpi,” terang Servane Lutz, Brand General Manager, Lancôme Indonesia melalui siaran pers.

Servane Lutz, Lancome Brand General Manager (Foto: Lancôme Indonesia)

Kami percaya setiap wanita memiliki kekuatan untuk mengubah dunia dan melangkah maju menuju mimpinya karena we are all Idôles, I can, We Will!

Servane Lutz, Raisa Andriana, Rieska Lidiani (Foto: Lancôme Indonesia)

Untuk Perempuan di Era Baru

Idôle dirancang secara kolektif oleh tiga perfumers perempuan dan tiga karakter berbeda yang berasal dari tiga benua yang berbeda yaitu Shyamala Maisondieu, Nadège Le Garlantezec dan Adriana Medina. Idôle menawarkan wangi musky chypre floral, yaitu mawar dan air mawar sebagai inti wewangian, ditambah dengan melati, nilam dan white musk. Idôle juga memberikan aroma yang berkesan dan lembut pada kulit, memberikan kepercayaan diri dan feminitas dalam satu karakter.

TRENDING:  HUAWEI P40 Pro+ Segera Hadir, Ini Keunggulannya

Bagi para perempuan pejalan yang dinamis, parfum ini bisa menemani perjalanan untuk menambah rasa percaya diri.

Ketiga perfumers juga tersebut meracik aroma Idôle dengan memasukkan kandungan patchouli heart essence asli dari Indonesia pada bagian base, sehingga memberikan kombinasi sempurna antara kandungan lokal dan internasional.

TRENDING:  Menyibak Keindahan Italia di Buku Perjalanan"Villeggiatura" Besutan Belmond

Melambangkan keberanian, tekad dan komitmen, kemasan Idôle yang ikonik dirancang oleh arsitek dan desainer industrial Chafik Gasmi. Botol parfum Idôle yang berwarna pink ini juga merupakan botol parfum tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 15 milimeter, sehingga sangat mudah dan ringan untuk digenggam dan praktis untuk dibawa dalam tas yang kecil.


Foto: Lancôme Indonesia


Lancôme juga berkomitmen untuk terus mendukung industri keberlanjutan dan memberikan dampak positif bagi lingkungan, termasuk bahan-bahan yang digunakan dalam formulasi produk.  Salah satu bahan utama dalam Lancôme Idôle dibuat adalah isparta rose petal issence dari Turki yang merupakan bagian dari Solidarity Sourcing, program pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan dampak positif baik secara lingkungan, ekonomi dan sosial dalam seluruh rantai pasokan. Program ini mendukung industri berbasis keluarga dengan membantu meningkatkan praktik pertanian, kondisi kerja dan membantu memperoleh sertifikasi “Fair for Life”.

TRENDING:  Anker Prime Series Resmi Meluncur, Mobile Charging Jadi Makin Mudah Saat Traveling

“Kita sebagai perempuan perlu tahu bahwa masing-masing dari kita dapat bermimpi yang tinggi dan tidak ada batasan untuk mencapai apa yang kita impikan. Seperti pesan yang dibawa oleh Lancôme Idôle, to dream big and believe in yourselfTogether, we are stronger,” tegas Raisa Andriana, Lancôme Official Brand Partner melalui siaran pers.

 

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.