Now Reading:

“Avec Amour”, Kolaborasi Cinta Le Méridien dengan Chandon Sparkling Wine

Le Méridien Hotels & Resorts merayakan perjalanan kiprahnya sebagai bagian dari Marriott International. Mengenang kembali kelahirannya di dekade 1960-an di Paris, Le Méridien Hotels & Resorts menggandeng merek anggur sparkling ternama asal Prancis, yaitu Chandon dengan meluncurkan botol dengan desain edisi terbatas bernama “Avec Amour”.

Peluncuran ini digelar di Tiongkok pada Jumat (6/12/2019) dengan menghadirkan tiga selebriti lokal sebagai brand ambassador, yaitu penyanyi Valen Hsu, tokoh televisi Li Ai, dan artis tionkok yang sedang naik daun, Shen yue. Ketiganya diajak untuk berbagi kisah cinta yang menghangatkan hati dengan pasangan, keluarga dan teman dalam sebuah video.



Le Méridien Hotels & Resorts dan Chandon Sparkling Wine sama-sama punya akar Prancis yang kuat. Kami percaya kemitraan ini akan memperkuat konsep menikmati hidup bagi para tamu Le Méridien Hotels & Resorts di Tiongkok,” terang Mike Fulkerson, Vice President, Brand & Marketing Asia Pacific, Marriott International.

“Kami akan melanjutkan kemitraan Le Méridien Hotels & Resorts dan Chandon Sparkling Wine ke seluruh Asia Pasifik pada 2020 nanti.” – Mike Fulkerson.

Program “Avec Amour” yang memulai debutnya di Tiongkok ini baru pertama kali diluncurkan secara global untuk merayakan romantisme dalam perjalanan global. Tak hanya soal romantisme, kampanye “Avec Amour” juga berlaku untuk merayakan Natal, Tahun Baru hingga Valentine tahun depan.

Dengan program ini para tamu hotel bisa menikmati sparkling wine produksi Chandon yang dikemas khusus, seperti di  Le Méridien Hangzhou Binjiang Hotel yang menyajikan wine dan cheese pairing di menu restorannya. Le Méridien Xiamen Hotel juga menyajikan wine pairing di menu sarapan, makan siang dan acara khusus seperti jamuan Natal dan pesta Tahun Baru. Sedangkan Le Royal Méridien Shanghai Hotel menyajikan Chandon di sesi afternoon tea bergaya Prancis yang romantis.

Facebook Comments
Share This Articles