Now Reading:

Lebih Dekat dengan Alam Bersama Amankila


Dalam rangka merayakan Hari Kebugaran Sedunia yang jatuh tanggal 12 Juni, resor Amankila di Bali berkolaborasi dengan praktisi kebugaran Hendri Take merancang sebuah program khusus yang memungkinkan para tamu kembali merasa terhubung dengan diri mereka sendiri. Melalui program ini, tamu dapat merasa lebih dekat dengan alam, udara dan air yang segar serta menikmati hidangan sehat yang disajikan Amankila.

Foto: Amankila


Perayaan Hidup Penuh Kesadaran

Peserta yang ikut di dalam program ini akan langsung dibawa menikmati makan siang di Harvest Table dengan masakan yang khusus disajikan oleh chef residen saat mereka tiba di Amankila. Sore harinya, mereka dapat menikmati minuman teh jahe yang menyehatkan serta kudapan tradisional yang manis sebelum mengikuti sesi Laughing Yoga bersama instruktur yoga, Pak Eka, yang akan memandu kelas selama satu jam di tepi pantai.

TRENDING:  Yoga Bale, Fitur Wellness Baru dari Karma Kandara

Setelahnya, peserta juga bisa mengikuti sesi yoga berikutnya di tepi pantai bersama praktisi kebugaran, Hendri Take. Sesi yoga ini juga akan dapat diikuti secara live streaming melalui akun instagram Hendri Take dan Amankila. Setelah matahari terbenam, peserta akan dibawa menikmati sajian malam seafood barbecue di Beach Club. Di sini, mereka bisa mendapatkan pengalaman makan bersama bergaya komunal sembari membenamkan kaki di dalam pasir. Untuk mengakhiri hari, api unggun akan dinyalakan dan para peserta dapat duduk bersantai sambil menikmati taburan bintang serta deburan ombak di tepi pantai.

Foto: Amankila


Pada hari berikutnya, peserta diajak bangun lebih pagi untuk ikut serta dalam kelas Sunrise Breathwork bersama Hendri Take sambil menyaksikan matahari yang perlahan meninggi di ufuk langit Bali. Kemudian mereka bisa menikmati sarapan di Bale Tamansari sembari menyesap jus segar dan kue kering buatan tangan.

TRENDING:  Menikmati Isolasi di Le Club 22, Karma Beach Bali

Dalam paket menginap dua hari satu malam ini, para tamu diundang untuk benar-benar merasakan keindahan alam di properti Amankila. Terhubung dengan jalan setapak yang dihiasi pohon kamboja, kamar-kamar suite di resor ini menawarkan pemandangan spektakuler dari ketinggian bukit. Selain itu, kolam renang infinity tiga tingkatnya akan memanjakan para tamu dan membawa mereka ke pantai privat berpasir hitam. 

Foto: Amankila

 

TRENDING:  The Kelusa, Suaka Para Foodie di Tengah Hutan Payangan, Ubud

 

POPULAR

Share This Articles