Now Reading:

Lebih Modern, Wajah Baru Swiss-Belhotel Bogor

Swiss-Belhotel International memperkenalkan properti terbarunya yang juga sekaligus merupakan rebranding, yaitu Swiss-Belhotel Bogor. Memulai proses perombakan total dari Mei 2019, hotel bintang empat dengan 21 lantai ini disulap menjadi lebih modern dan elegan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by traveletc.id (@traveletc.id) on

Suasana elegan dan eksklusif langsung terasa begitu memasuki area lobi. Dengan 21 lantai yang tersedia, rasanya wajar bila Swiss-Belhotel Bogor didaulat sebagai salah satu hotel tertinggi di kota Bogor saat ini. Untuk kamarnya sendiri tersebar di antara lantai sembilan hingga 20, sementara lantai 21 digunakan untuk Skyline Ballroom.



Kenyamanan kamar terbagi atas empat jenis yaitu Superior, Deluxe, Suite dan Presidential Suite. Seluruh kamar dilengkapi dengan pengering rambut, kulkas mini, televisi 43 inci, kotak deposit, meja kerja, akses internet, dan mesin pembuat kopi dan teh. Meski mengakuisisi bangunan lawas, namun sentuhan modern tetap terasa di unit Suite yang kamar mandinya dilengkapi bathtub dan jendela yang mengarah pada pemandangan kota dan gunung di kejauhan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Swiss-Belhotel Bogor (@swissbelhotelbogor) on

Untuk bersantai sambil mengudap atau menyesap kopi, Pool Side Cafe bisa jadi pilihan. Kafe berdinding kaca yang berada di lantai delapan ini berdampingan langsung dengan kolam renang yang tak begitu luas namun terkesan lebih privat. Untuk menikmati hidangan utama, Swiss Cafe Restaurant yang berada di lantai tujuh terasa cukup lapang dan menyediakan menu prasmanan yang cukup beragam. Titik terbaik untuk menikmati hidangan adalah meja yang bersebelahan dengan jendela agar bisa menyantap hidangan sambil menikmati pemandangan kota dari ketinggian.



Swiss-Belhotel Bogor sendiri memiliki potensi untuk pasar pebisnis berkat tersedianya 14 ruang pertemuan dan pasar wisatawan keluarga mengingat hotel ini juga dilengkapi dengan Kids Club, kolam renang, gym dan akses mudah ke beberapa atraksi wisata seperti Kebun Raya Bogor, Istana Bogor, Bogor Zoological Museum dan beberapa factory outlet serta tempat makan populer.




Facebook Comments
Share This Articles