Now Reading:

Lebih Percaya Diri dengan Kurve


Didirikan pada 2019 di Jakarta oleh Paula Anselmi, Kurve dibangun atas nilai yang kuat seputar pemberdayaan perempuan, terutama dalam mempromosikan cinta diri dan kepositifan tubuh. Pesan tersebut disampaikan melalui kampanye Kurve, yang menampilkan wanita dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Kurve sendiri adalah brand fashion Indonesia yang fokus memproduksi basic wear yang trendi, inovatif, dan serbaguna. Kurve menawarkan berbagai macam atasan, bawahan, bodysuits, gaun, dan pakaian luar dalam desain sederhana untuk dikenakan setiap hari.

Di platform media sosial Kurve, pelanggan didorong untuk berbagi cerita pemberdayaan mereka sendiri dengan menciptakan komunitas “Kurvies”. 

Membangun Percaya Diri

Kurve diinisiasi dari pengalaman Paula di masa kecilnya. Paula menghabiskan masa kecilnya untuk mengikuti orang tuanya. Akibatnya, Paula tidak pernah punya teman dekat, selalu merasa sendirian dan terasing. Paula mengalami masa intimidasi yang mempengaruhi kepercayaan dirinya. 

Ketika mendirikan Kurve, Paula berniat untuk membagikan kisahnya kepada wanita lain yang mungkin sedang, atau telah melalui, perjalanan yang sama. Kurve dibangun sebagai platform untuk mendorong perempuan agar lebih percaya diri dengan apa dan siapa dirinya.

“Di Kurve, kami memiliki visi untuk menginspirasi wanita di seluruh dunia untuk mencintai diri mereka sendiri dan menerima ketidaksempurnaan mereka,” – Paula Anselmi

Lebih dari sekadar merek, bagi Paula, Kurve adalah pernyataan pribadi.

 

Paula Anselmi, pendiri Kurve.

Berangkat dari Kesederhanaan

Desain Kurve berpusat pada pakaian dasar yang sederhana namun inovatif dengan memadnukan kualitas dan keserbagunaan pakaian.Ini juga salah satu cerminan dari pribadi Paula. Gaya pribadi Paula selalu berkisar pada barang-barang dasar yang klasik, abadi, dan dapat dengan mudah didandani. Paula menemukan kenyataan bahwa berbelanja untuk gaya yang diinginkan tidak mudah di Indonesia. Di sinilah Paula melihat peluang.

TRENDING:  5 Sepatu Sneakers Paling Populer di Jepang

“Saya merasa sulit untuk mendapatkan gaya dan kualitas yang saya inginkan. Kebanyakan toko di Indonesia hanya menjual barang-barang yang lebih trendi atau berorientasi pada desain, tidak ada banyak pilihan untuk pakaian dasar yang sederhana. Ketika saya menemukannya, kualitas kain dan kecocokannya biasanya tidak cocok untuk tubuh saya atau untuk kebanyakan orang Asia. Saya memutuskan untuk membuatnya sendiri,” kata Paula melalui siaran pers.

Di Kurve, salah satu filosofi desain adalah keindahan melalui kesederhanaan. Desain Paula untuk Kurve sangat menekankan pada fit dan material. “Konfidencewear” Kurve yang inovatif dibuat menggunakan bahan jersey dan terry berkualitas tinggi, jadi bisa meraih setiap lekuk tubuh dengan nyaman.

Pendekatan desain ini, bersama dengan nilai-nilai kuat Kurve, telah berhasil meningkatkan daya tarik Kurve bagi banyak orang. Basis penggemar Kurve sekarang termasuk selebriti lokal terkenal seperti Luna Maya, Nikita Willy, Adinia Wirasti, Pevita Pearce, Indah Kalalo, Titan Tyra, Vinna Gracia, Paola Serena, dan Nia Ramadhani, serta selebriti internasional seperti Venice Min, Isabel Tan atau Pretty Frowns, Jessica Wilson, dan Rei Germar.

Baru-baru ini, koleksi Kurve juga terlihat pada kontestan Indonesia’s Next Top Model.

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles