Now Reading:

5 Alasan untuk Liburan ke LEGOLAND Malaysia Tahun ini


LEGOLAND Malaysia – LEGOLAND Malaysia Resort di tahun 2023 ini kembali menghadirkan berbagai rangkaian atraksi dan aktivitas menarik bagi wisatawan termasuk dari Indonesia. Rasanya tahun ini adalah momen yang pas untuk mengunjungi LEGOLAND Malaysia.

Beberapa alasan berikut ini bisa jadi pertimbangan untuk mengagendakan LEGOLAND Malaysia sebagai destinasi bucket-list untuk liburan keluarga:

1. 40 wahana di 8 kawasan

LEGOLAND Malaysia Resort terdiri dari LEGOLAND Theme Park, LEGOLAND Waterpark, SEA LIFE Aquarium dan LEGOLAND Hotel, yang keempatnya menyatu dalam satu kawasan di negara bagian Johor, Malaysia.

Tempat ini juga menawarkan 40 wahana yang terbagi dalam 8 kawasan bertema, mulai dari The Beginning, LEGO® City, LEGO Technic, LEGO Kingdoms, Land of Adventure, Imagination, LEGO NINJAGO® World dan Miniland.

TRENDING:  Trendi dan Instagenik! 7 Penginapan Berkonsep Ramah Lingkungan Dekat Kuala Lumpur

2. Lebih dari 20 wahana air yang seru

LEGOLAND Waterpark menghadirkan lebih dari 20 wahana air nan unik, seperti LEGO® Slides Racer, Wave Rider, Brick Blaster dan lainnya, yang juga menampilkan 70 model LEGO diantara berbagai atraksi.

legoland malaysia

Foto: legoland.com

3. Akuarium terbesar

SEA LIFE Malaysia menjadi tempat bagi 13.000 mahluk laut dari 120 spesies, yang ditempatkan dalam 25 Aquarium yang mewakili 11 zona laut.

4. Kamar hotel tematik yang unik

LEGOLAND Hotel menyediakan 263 kamar yang masing-masing mempunyai tema menarik seputar LEGO mulai dari ninja, pirate, kingdom dan adventure. Ditambah dengan berbagai sajian permainan LEGO di seluruh area hotel, mulai dari lobby, area bermain hingga restoran.

TRENDING:  Forest Bathing di Kuala Lumpur dan Sekitarnya, ini 7 Tempat Rekomendasi Warga Lokal

5. Banyak atraksi di 2023

Beberapa atraksi tematik yang sudah disiapkan sepanjang tahun ini adalah LEGO Friends Party, tema-tema baru di kamar hotel, Aidil Fitri Raya, Water Park Splash Carnival, Brick-or-Treat Monsters Party, New 4D Movie, dan Brick-Tacular Holidays.

legoland malaysia

Foto: legoland.com

Thila Munusamy, Director of Sales and Marketing LEGOLAND Malaysia Resort, menyatakan bahwa tahun ini LEGOLAND Malaysia Resort akan mengisi agenda di tahun 2023 dengan berbagai atraksi seru dan wahana-wahana menarik.

“Untuk itu kami akan bekerja sama dengan Tourism Malaysia untuk mempromosikan program kami di tahun 2023. Dengan demikian kami yakin akan banyak wisatawan dari Indonesia maupun negara-negara di kawasan Asia Tenggara yang akan berkunjung dengan aman dan nyaman selepas masa pandemi,” ujarnya saat sesi jumpa media di Jakarta, Rabu 8 Maret 2023.

TRENDING:  Eksplor Kuala Lumpur Naik Sepeda? Begini Caranya

 

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.