Now Reading:

Liburan Aman dengan Booking.com, Begini Caranya


Situs reservasi Booking.com merilis fitur baru yang memudahkan wisatawan untuk bepergian dan mereservasi akomodasi dengan aman dan tetap sehat.

Fitur baru ini juga memungkinkan mitra akomodasi untuk memilih berbagai langkah kesehatan dan keselamatan sesuai kebutuhan terkait kebersihan, sanitasi, jarak sosial dan keamanan makanan.


Traveler’s Choice: 127 Taman Nasional di Thailand Siap Dibuka Lagi usai Pandemi


Pilihan mereka akan ditampilkan di situs Booking.com di halaman properti mereka di bagian ‘kesehatan dan keselamatan’ yang dirancang khusus untuk memudahkan wisatawan memilih akomodai sesuai kebutuhan mereka.

TRENDING:  Bosan WFH? ini 6 Hotel Buat Remote Working Rekomendasi Booking.com

Melalui fitur ini, wisatawan dapat membuat keputusan berdasarkan informasi tepat dengan membaca semua langkah-langkah kesehatan dan keselamatan yang diambil properti dan memiliki pemahaman soal sampai sejauh mana mereka akan dilindungi selama mereka menginap.


Traveler’s Choice: Eksplor Kuala Lumpur Naik Sepeda? Begini Caranya


Pilihan-pilihan dan tindakan keamanan dan kesehatan dari akomodasi tersebut adalah:

Fitur Keamanan

  1. Staf mengikuti semua protokol keamanan sebagaimana diarahkan oleh otoritas setempat
  2. Perangkat alat tulis kantor yang digunakan bersama seperti daftar menu yang dicetak, majalah, pena, dan kertas akan ditiadakan
  3. Antiseptik pembersih tangan akan tersedia di kamar dan area publik
  4. Pemeriksaan kesehatan tamu langsung di tempat.
  5. Kotak P3K selalu tersedia
TRENDING:  5 Hotel Iglo dengan Sensasi Unik Selama Musim Dingin

Fitur Kesehatan dan Kebersihan

  1. Penggunaan pembersih berbahan kimia yang efektif terhadap virus Corona
  2. Kamar akan dibersihkan dengan desinfektan setiap hari
  3. Seprei, handuk, dan binatu dicuci sesuai dengan pedoman WHO
  4. Kamar ditutup untuk para tamu setelah dibersihkan

Fitur Jaga Jarak Sosial

  1. Check-in/check out tanpa kontak
  2. Tersedia pembayaran tanpa uang tunai
  3. Aturan jaga jarak sosial
  4. Aplikasi seluler untuk layanan kamar
  5. Layar atau pembatas fisik diletakkan di antara staf dan tamu di area-area yang telah ditentukan
TRENDING:  5 Hotel Iglo dengan Sensasi Unik Selama Musim Dingin

Fitur Keamanan Makanan

  1. Jaga jarak sosial di ruang makan
  2. Makanan dapat dikirim ke kamar tamu
Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles