Now Reading:

Liburan di Indonesia Bersama Marriott Bonvoy, ini Keuntungannya


Marriott Bonvoy, program perjalanan dari Marriott International memperkenalkan program liburan “Wonderful Indonesia“. Sebuah penawaran bagi anggota Marriott Bonvoy berupa harga khusus, hemat hingga 20% untuk kamar dan suite di resor Marriott Bonvoy yang berpartisipasi di Indonesia. Penawaran harga khusus anggota ini berlaku mulai 4 November 2021 hingga 31 Januari 2022 untuk periode perjalanan hingga 31 Januari 2022.

Liburan di Pusat Kota

Bila suka menjelajahi sudut kota, menikmati nuansa kota yang megah, belanja, atau hanya menikmati petualangan bekerja dari mana saja, ini cocok dengan liburan di tengah kota. Tetap produktif di tengah-tengah liburan, ditemani dengan perspektif yang berbeda dan lebih segar, kamu bisa memanjakan diri dengan menikmati hidangan laut segar setelah seharian berkeliling kota atau bermain golf saat check in ke Batam Marriott Hotel Harbour Bay atauFour Points by Sheraton Batam.

Surga bagi para pencinta belanja dan penggemar budaya, jelajahi pusat seni dan budaya Jawa yang terkenal. Terletak dekat dengan Malioboro dan Candi Prambanan, Yogyakarta Marriott Hotel adalah lokasi yang ideal untuk liburan di Yogyakarta. Bagi para penggemar arsitektur, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menawarkan kamar bergaya budaya Jawa dilengkapi dengan balkon dan pemandangan taman tropis yang indah.

TRENDING:  "Avec Amour", Kolaborasi Cinta Le Méridien dengan Chandon Sparkling Wine

Buat yang liburan di Bali, bisa memilih Courtyard Bali Seminyak Resort atau Four Points by Sheraton Bali Seminyak. Bagi yang ingin berbulan madu atau menggelar pernikahan, bisa memilih Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali dengan berbagai pilihan paket bulan madunya yang romantis.

Foto: Marriott Bonvoy


Menyepi di Pulau Impian

Ingin menyepi setelah penat dengan kondisi yang tak pasti selama pandemi? Portofolio Marriott Bonvoy menawarkan pengalaman menginap dengan penuh petualangan ditemani pemandangan Laguna Bintan yang eksotis. Nikmati pengalaman glamping mewah di area hotel yang rimbun yang dilengkapi dengan tenda bernuansa safari yang mewah di Natra Bintan, A Tribute Portfolio Resort.

Pilihan lainnya adalah dengan liburan di pusat Bangka Belitung bersama Fairfield by Marriott Belitung yang menawarkan akomodasi tepi laut yang indah, seklaigus mengingatkan pada salah satu arsitektur tradisional yaitu rumah panggung. Atau juga bisa memilih Sheraton Belitung Resort yang menwarkan berbagai pilihan petualangan alam termasuk bahari.

TRENDING:  Pesta Kuliner Kaki Lima di Ayo Makan Marriott Bonvoy Street Food Festival

Rindu berlibur di Lombok? Sheraton Senggigi Beach Resort bisa jadi pilihan untuk pengalaman menginap yang menyenangkan dan menenangkan sambil menikmati suasana pantai yang tenang.

Foto: Marriott Bonvoy


Manjakan Diri dengan Liburan Mewah

Setelah sekian lama harus tunduk pada isolasi akibat pandemi, kini saatnya untuk berekspresi dan memanjakan diri di Bali! The St. Regis Bali Resort memiliki layanan St. Regis Butler Service 24 jam dan layanan antar jemput bandara yang mewah. Ingin lebih dekat dengan suasana khas Ubud, Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve bisa jadi pilihan. Tempat ini menawarkan area pribadi dengan sembilan ruang pribadi dan pemandangan Sungai Ayung yang teduh.

Untuk reservasi dengan mudah, wisatawan dapat menggunakan aplikasi mobile Marriott Bonvoy yang didesain ulang agar lebih nyaman untuk mengakomodasi keinginan dan permintaan perjalanan yang meningkat pada tahun ini. Aplikasi ini akan memudahkan para tamu untuk check-in dan check-out tanpa kontak, akses yang mudah ke mobile keys, dan memungkinkan para tamu untuk meminta layanan dan fasilitas melalui chat dan mobile request. Bisa mendaftar di https://www.marriott.com/loyalty.mi untuk mendapatkan poin dari masa inap mulai 14 September 2021 hingga 12 Desember 2021. Tersedia 1.500 poin bonus untuk setiap masa inap, dimulai dari masa inap pertama. Tukarkan poin bonus untuk mendapatkan masa inap gratis, gift cards, berbagai pengalaman eksklusif, dan masih banyak lagi. Pendaftaran berakhir pada 28 November 2021.

TRENDING:  Pesta Kuliner Kaki Lima di Ayo Makan Marriott Bonvoy Street Food Festival

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles