Now Reading:

Liburan Ekstra Nyaman dengan “Capella Curates”

Capella Hotels & Resorts merilis program untuk mengoptimalkan pengalaman berlibur, “Capella Curates”. Program ini dirancang khusus oleh tim resort lokal, The Capella Cultursit, untuk menawarkan petualangan eksklusif, tradisi unik dan karakter dari setiap pejalan.


Baca juga: Ramah Lingkungan ala Capella Ubud




Di Bali, Capella Ubud melalui konsep “Confined to Quarters” mengajak tamunya untuk melipir dari keriuhan Bali dan merasakan pengalaman berbeda secara maksimal dengan bermalam di tengah hutan tropis. Hunian yang memanjakan tamu dengan tenda berdesain mewah ini mengawali layanannya dengan Senja Massage selama dua jam yang dilanjutkan dengan jamuan makan malam berupa hidangan romantis lengkap dengan api unggun di muka tenda. Esok paginya, proses ritual meditasi di tepi Sungai Wos akan mengawali hari.

Capella Singapore dengan program “Qi & the City”

Selain di Bali, “Capella Curates” juga bisa dinikmati di seluruh properti Capella Hotels & Resorts dengan program lokal yang menarik, seperti Capella Sanya dengan program “Bolong to You, Bolong to Me” yang mengajak tamunya mengunjungi desa tradisional suku Li, Capella Singapore dengan program “Qi & the City” yang mengajak tamu berkeliling kota dengan motor klasik, Capella Düsseldorf dengan program “Himmel & Aähd” yang mengajak tamunya turut beraktivitas di pertanian lokal, dan Capella Bangkok dengan program “Little Monks” yang mengajak tamu anak-anak untuk belajar meditasi. Sementara Capella Shanghai dengan program “Print, Shoot, Retouch” mengajak tamunya untuk blusukan di sudut-sudut kota bersama fotrografer Mr. Wang.



Facebook Comments
Share This Articles