Now Reading:

Ini Kata Selebgram Indonesia Soal Liburan ke Australia


Meski masih dirundung pandemi, Australia tetap menjanjikan untuk dikunjungi setelah kondisi memungkinkan. Australia memiliki pilihan wisata untuk pengalaman liburan yang beragam. Mulai dari laut sebiru safir, pantai dengan pasir putih, padang pasir menyala merah, akomodasi yang nyaman dengan pemandangan alam, hingga kafe, bar, dan restoran yang menyajikan pilihan ragam makanan. 

Banyaknya tempat Instagrammable yang siap untuk dipamerkan di Instagram feed para pelancong, menambah satu alasan lagi untuk berlibur ke Australia.


Advertisement


Tourism Australia merangkum potret serunya liburan beberapa selebgram Indonesia di Australia sebelum masa pandemi dan mungkin bisa menjadi inspirasi untuk kembali menyalakan semangat jalan-jalan.

 

Maria Rahajeng (@mariarahajeng)

“Kunjungan pertama saya ke Australia benar- benar mengejutkan saya! Melebihi ekspektasi! Saya betul- betul menikmati setiap detiknya saat  memandang keindahan alam Australia yang mempesona, panorama cantik, bertemu penduduk lokal, berinteraksi dengan satwa liar yang luar biasa, dan lain-lain.


Elizabeth Rahajeng (@elizrahajeng)

“Matahari terbenam yang kami temui di Lincoln’s Rock adalah salah satu yang paling indah yang pernah saya lihat. Dan tentu saja, tidak mengesampingkan kehidupan liar terkenal di Australia. Memeluk Koala di Brisbane adalah salah satu momen terbaik dalam hidupku!”


Advertisement


Kenny Santana (@kartuposinsta)

“Australia selalu menjadi destinasi menarik buat saya karena bisa selalu kembali buat event-event seperti konser, festival musik, budaya atau makanan plus juga pemandangan alam yang beragam dan buat siapa saja di setiap negara bagiannya.”


I Wayan Wahyu Mahendranata (@iw.wm)

“Australia mengajarkan tentang keseimbangan antara megahnya gedung pencakar langit dan hamparan lembah pegunungan yang masih sangat asri. Dari keberagaman satwa endemik sampai pengalaman skybridge yang menguji adrenalin.”

 

Facebook Comments

POPULAR

TRENDING:  7 Keunikan Dubai untuk Agenda Traveling Berikutnya
Share This Articles