Now Reading:

Liburan Tanpa Batas dengan Marriott Bonvoy

Liburan Tanpa Batas dengan Marriott Bonvoy

Marriott International memperkenalkan keuntungan ekslusif untuk para anggota di Asia Pasifik. Marriott Bonvoy, sebuah brand baru yang menggantikan nama program loyalitas yakni Marriott Rewards, The Ritz-Carlton Rewards dan Starwood Preferred Guest (SPG) yang sebelumnya sudah diumumkan pada awal tahun ini. Marriott Bonvoy menawarkan portofolio lebih melalui brand global di 130 negara dan terus memberikan inspirasi bagi para member untuk tetap berwisata.

Anggota Marriott Bonvoy kini dapat menikmati keuntungan spesial dengan spa dan kuliner baik saat berada di rumah maupun saat dalam perjalanan. Para anggota juga bisa mendapatkan poin tanpa harus menginap, ini memberikan cara tambahan untuk menukarkan points mereka dengan aktivitas favorit mereka. Keunggulan baru dari Marriott Bonvoy Moments adalah sebuah pengalaman VIP untuk menikmati konser Maroon 5 yang akan diselenggarakan di Tokyo, Seoul, Manila, Kaohsiung, Macau, Singapore dan Bangkok, termasuk kesempatan untuk bertemu langsung dengan para personil Maroon 5 di tiga negara tempat konser tersebut diselenggarakan. Pada bulan April, para anggota juga akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati akses VIP ke Hong Kong Sevens.



Marriott Bonvoy untuk Para Foodies

Tersedia di lebih dari 2.800 restoran dan bar di Asia Pasifik, para anggota Marriott Bonvoy dapat menikmati keistimewaan untuk menikmati hidangan sepanjang tahun. Marriott International menawarkan program yang lebih hemat dengan potongan harga 10% untuk para anggota dan Silver Elite Members, 15% untuk Gold Elite Members dan 20% untuk Platinum Elite dan Titanium Elite and Ambassador Elite Members. Dengan pengeluaran minimum US$10, para tamu yang tidak menginap juga bisa mendapatkan 10 poin setiap 1 USD yang digunakan di setiap properti di Asia Pasifik yang tergabung dalam Marriott Bonvoy.

 

Keunggulan Marriott Bonvoy Kids 

Mulai 25 Maret 2019, Marriott Bonvoy akan memperkenalkan sebuah keuntungan unik yang dirancang khusus untuk anak-anak, agar memberikan keuntungan tambahan bagi orang tua dan anak yang menginap.

  • Dengan membayar untuk satu orang dewasa, para anggota Gold Elite ataupun di bawahnya yang memiliki anak berusia 6 tahun atau lebih muda akan mendapatkan sarapan cuma-cuma, sedangkan anak berusia 7-12 tahun akan mendapatkan diskon sebesar 50%.
  • Para anggota Platinum Elite dan yang diatasnya dengan anak berusia kurang dari atau 12 tahun akan mendapatkan sarapan cuma-cuma.

Sebagai tambahan, seluruh anak dari pemegang keanggotaan Marriott Bonvoy akan mendapatkan es krim gratis saat menginap. Keuntungan ini bertujuan untuk memberikan hadiah kepada para anggota dan keluarganya karena telah memilih Marriott saat mereka melakukan perjalanan dan membuat perjalanan tersebut lebih menyenangkan.



Marriott Bonvoy Spa Benefits – Relax and Earn

Tidak melupakan waktu relaksasi, Marriott International memberikan para anggota untuk dapat menikmati hingga 10 poin dari setiap 1 USD yang dikeluarkan di 210 spa di kawasan Asia Pasifik tanpa perlu menginap. Bagi Gold Elite Members dan diatasnya juga akan mendapatkan pilihan layanan tambahan dari setiap jasa spa yang digunakan.

 

Menemukan Destinasi Memukau di Asia Pasifik

Dengan lebih dari 710 hotel dan resor di 23 negara di Asia Pasifik, Marriott Bonvoy membantu para anggota untuk menemukan destinasi wisata yang memukau di seluruh Asia Pasifik melalui program Marriott Bonvoy. Mulai dari video hingga konten yang dibuat oleh para tamu, para anggota bisa mendapatakan penawaran dari pengalaman tersebut untuk perjalanan-perjalanan berikutnya.

Untuk keluarga yang memiliki anak kecil yang ingin berlibur dengan suasana tropis, Sheraton Maldives Full Moon Resort & Spa terletak di dekat bandara dan memiliki fasilitas sunset dolphin cruise yang memukau. Bagi para penggemar wisata air yang ingin mencari petualangan bawah laut, W Maldives dengan koralnya yang menawan. Dengan Marriott International, semua tipe traveler dan untuk semua tipe perjalanan dapat terpenuhi – dari trekking di hutan Langkawi hingga snorkeling di Maladewa.



Facebook Comments
Share This Articles