Now Reading:

Paket Liburan ke Malaysia: “Dream Now, Travel Later”


Sudah rindu melancong ke Malaysia? Ini saatnya memilih paket liburan Dream Now Travel Later yang dirilis pada Rabu (30/12/2020) oleh Tourism Malaysia di Jakarta. Menawarkan pengalaman berbeda dan tak hanya sekadar shopping, paket liburan yang terdiri dari 18 pilihan ini juga menyasar pejalan milenial Indonesia yang setahun ini sudah jenuh dengan kondisi #DiRumahAja.

Tourism Malaysia juga berkolaborasi dengan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Indonesia (ASITA) untuk merancang paket yang secara khusus ini mengajak para pejalan untuk “bermimpi” dulu merencanakan perjalanan sebelum perbatasan dibuka. Paket-paket ini juga berlaku sepanjang 2021 sambil menunggu perbatasan dibuka kembali. Untuk informasi dan reservasi tiket bisa langsung mengunjungi agen-agen perjalan ASITA

“Sekarang bukan waktunya bepergian, tapi waktunya untuk bermimpi punya rencana perjalanan bila perbatasan dibuka,” terang Direktur Tourism Malaysia Jakarta, Roslan Othman pada sesi jumpa media di Jakarta, Rabu, 30/12/2020.



Perbatasan dibuka?
Saat ini, kondisi di Malaysia sebetulnya juga masih menutup akses internasional terutama untuk wisatawan. Namun pihak Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta memperkirakan perbatasan akan dibuka untuk wisatawan Indonesia pada awal kwartal pertama 2021. Abdl Mohd Shaffieq, mewakili Duta Besar Malaysia di Jakarta juga menegaskan, “Rencananya di kwartal pertama perbatasan akan dibuka namun tetap memberlakukan protokol kesehatan seperti memakai masker, sanitasi dan social distancing.

Paket liburan
Beberapa paket yang ditawarkan dalam Dream Now Travel Later adalah:

TRENDING:  7 Desain Masjid Instagenik di Malaysia

Millenial Escape 
Paket yang dirancang untuk para milenial ini menawarkan banyak pilihan destinasi mulai dari kuala Lumpur, Genting Highlands hingga Sky Mirror di Kuala Selangor. Dengan harga mulai Rp 1.000.000 per pax, pilihan paket ini adalah: Kuala Lumpur Genting Highlands, Ipoh Heritage Tour, Sky Mirror Kuala Selangor, Melaka Culture Tour, Langkawi dan Penang.

 

KL & Beyond
Bermula dari Kuala Lumpur, tur ini akan menyambangi daerah-daerah sekitar yang tak kalah menarik. Dengan durasi 4D3N hingga 5D4N, beberapa pilihan paketnya adalah: Penang-Ipoh-Kuala Lumpur (4D3N), Terengganu-Kuala Lumpur (4D3N), Kuala Lumpur-Kelantan (5D4N), Kuala Lumpur-Johor-Melaka (4D3N), Pulau Langkawi (4D3N), dan Kuala Lumpur-Terengganu (5D4N).

Big Bike Touring 2021
Bagi para penggemar motor, salah satu cara menikmati Malaysia adalah dengan touring menggunakan sepeda motor. Paket khusus bikers ini tersedia dengan dua pilihan destinasi, yaitu Kuala Lumpur-Genting (3D2N, Rp 12.900.000 per rider) dan Kuala Lumpur- Melaka (3D2N, Rp 15.000.000 per rider).

TRENDING:  7 Atraksi Wisata di Kuching, Sarawak yang Tak Kalah Seru dengan Kuala Lumpur

Keunggulan paket ini adalah peserta bisa memilih merek motor sesuai keinginan, yaitu Yamaha, Triumph, BMW Motorrad, Harley Davidson, Kawasaki dan Suzuki. Paket ini juga sudah termasuk motor besar, bensin, mobil pengawal, pemandu, makan, tipping, akomodasi, city tour dan transport.

 

Paket wisata kereta Ipoh Tour
Paket berdurasi 3D2N ini akan mengunjungi Ipoh Heritage Walk, Lost Word of Tambun, Kellie Castle, Concubine Lane, dan Ipoh Old Town.

 

Paket wisata kereta Kuala Kangsar & Taiping
Paket berdurasi 3D2N ini akan mengunjungi Ubudiah Mosque, Victoria Bridge, Zoo Taiping, dan Labu Sayong Factory.

 

Paket Pulau Pangkor
Bila suka dengan pantai dan wisata bahari, paket berdurasi 3D2N ini layak dipertimbangkan. Destinasinya adalah tur di Pulau Pangkor dan island hopping.

2 Negara Tour
Sedikit bertualang, paket berdurasi 5D4N ini akan mengajak peserta mengunjungi Malaysia dan Singapura. Paket seharga Rp 2.500.000 ini akan mengunjungi Putrajaya, Johor, Singapura, Melaka, Genting Highlands dan Batu Caves.

TRENDING:  Courtyard by Marriott Penang, Kenyamanan Baru di Kota Kuliner Malaysia

 

3 Negara Tour
Masih kurang puas dan ingin bertualang lebih jauh, paket ini akan mengajak peserta  mengunjungi Malaysia, Singapura dan Thailand. Dengan harga Rp 3.300.000, peserta akan diajak mengunjungi Melaka, Johor, Singapura, Kuala Lumpur, Hat Yai, Genting Highlands dan Batu Caves.

 

 

Gambar utama: IG @blushblushtomato

 

 

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles