Now Reading:

Keliling Asia Sambil Bersantap di Mama San Bali


Bicara soal kulineran di Bali, rasanya sulit untuk melewatkan agenda bersantap di Mama San. Restoran besutan Will Meyrick ini menawarkan menu-menu khas Asia Tenggara, seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Kamboja, Thailand dan Vietnam. Selain itu Will Meyrick juga tak lupa mengekesplor salah satu akar kuliner Asia, yaitu resep-resep klasik Tiongkok dan India.

Mengandalkan bahan lokal yang segar, menikmati hidangan di Mama San adalah bukan sekadar soal rasa, namun juga perkara presentasi dan tekstur makanan yang semuanya menjadi kombinasi yang klimaks saat bersantap. Mama San juga merupakan tempat menarik untuk bersantap berkat arsitekturnya yang bergaya Asia klasik yang elegan.


Suasana bersantap di Mama San Bali (Foto: Mama San/Will Meyrick)


Kami menyukai meja mahjong-nya, sofa kulit dengan langit-langit ruangan yang tinggi dan bernuansa industrial. Sepintas mengingatkan kami akan secuil adegan di serial Serangoon Road yang pernah populer. Mama San adalah tempat bagi siapa saja yang ingin santap santai dengan gaya Asia klasik dan tentunya hidangan khas Asia yang berkelas.

TRENDING:  Ubud Writers & Readers Festival Kini Bisa Dinikmati di 5 Kota Ini

Beberapa menu andalannya adalah prawn & pomelo salad yang disajikan dengan daun jeruk, jamur, dan wijen. Ada juga daging sapi panggang, kari masaman, char kway teow ala Malaysia dan rendang beef cheek yang dimasak dengan teknik slow-cooking.

Jadwal Bersantap

Makan siang tersedia setiap hari mulai pukul 12:00 hingga 15:00 dengan menu rekomendasinya adalah Pho Bo Vietnam, Nasi Ayam Hainan, Tom Yum Prawn & Squid, Soft Shell Crab Pad Thai Egg Net dan Crispy Lemongrass Chicken. Koktail di Mama San menawarkan promo Beli 1 Gratis 1 sepanjang hari dan sepanjang malam. 


Passion Fruit Margarita (Foto: Mama San Bali/Will Meyrick)


Untuk minumannya, cobalah Strawberry Basil Spritz, Elderflower Martini atau Chili dan Lime Margarita. Ingin layanan take away? Layanan Mama San Shop & Collect yang baru diluncurkan bisa melayani pesanan Mama San secara online untuk kemudian diambil di restoran, tanpa biaya tambahan dan bebas kontak.

Mereka yang merindukan cita rasa Mama San sekarang dapat mencoba membuat hidangan favorit di rumah dengan Kit Ready to Cook Pasta Kari yang baru dari Mama San.  Mama San Bali buka setiap hari mulai pukul 12:00 hingga 15:00 dan dari pukul 18:00 hingga 22:00. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan kirim pesan WhatsApp ke +62 818-0612-6700 atau kunjungi www.mamasanbali.com

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles