Now Reading:

MAMAKA by Ovolo, Vibrasi Baru di Pantai Kuta


Pandemi mulai mereda dan Bali kembali menjadi agenda utama untuk berlibur di negeri sendiri. Itu sebabnya MAMAKA by Ovolo, urban resort pertama di Bali kembali memacu debutnya untuk menyambut wisatawan yang sudah rindu untuk bersantai di Bali.

Mengunjungi MAMAKA by Ovolo akan memberikan kesan tersendiri berkat rancangan desainnya yang dikelola sangat rinci oleh Ara Design yang sudah mendalami DNA dari Ovolo. Diperkaya dengan semangat Bali dinamis dan natural, yaitu menggabungkan warna-warna cerah dan elemen alami, lalu mengkombinasikannya dengan sinar matahari untuk menciptakan suasana yang sederhana namun hangat, urban resort ini berlokasi sempurna di lingkungan Kuta-Legian yang ramai, khususnya di tepi pantai Kuta.



Akomodasi trendi ini juga merupakan tempat favorit untuk beberapa hal, seperti menikmati matahari terbenam, belanja, jalan santai menikmati suasana dinamis di Kuta-Legian atau sekadar bersantai menikmati berbagai koleksi minuman dan kudapan sambil ditemani suasana pantai yang syahdu.

Padat Karya Seni

Melangkah ke lobi utama MAMAKA, karya seni 3D berbentuk kupu-kupu oleh Punkmetender (karya pertamanya di Indonesia), dipamerkan tepat di atas pintu masuk serta di ruang tamu. Punkmetender, dari Los Angeles, Amerika Serikat menciptakan instalasi mural jenis baru, yang memadukan bentuk kupu-kupu tiga dimensi untuk menggambarkan kupu-kupu ketika sedang terbang. Aksi anggun ini mengibaratkan koneksi pada tingkat spiritual dan fisik.

TRENDING:  Bosan WFH? ini 6 Hotel Buat Remote Working Rekomendasi Booking.com

Foto-foto karya Jason Childs di setiap kamar. (Foto: MAMAKA by Ovolo)


Jurnalis foto Australia, Jason Childs adalah salah satu fotografer selancar terkemuka di dunia dan turut berpartisipasi pada desain hotel ini. Koleksi foto-fotonya yang telah diambilnya selama bertahun-tahun, dapat ditemukan di setiap kamar dengan menampilkan bidikan khasnya yang berfokus pada budaya Bali, adegan selancar, dan masih banyak lagi yang bertautan dengan khazanah kehidupan pantai.

Inside MAMAKA

Setiap lantai di MAMAKA by Ovolo menawarkan pengalaman berbeda. Urban resort ini memiliki 191 kamar dan suite dengan desain yang menggemakan esensi alami budaya Bali. Untuk menyandingkan hal tersebut, suite Swagger dan Top Gun menawarkan mini-bar pribadi dengan shaker yang lengkap, jigger, saringan, sendok bar panjang dan beberapa hal lainnya, mengundang para tamu untuk berkreasi dan membuat koktail sendiri di kamar.


Kokomo Twin (Foto: MAMAKA by Ovolo)


Bagi yang ingin beraktivitas di area hotel terdapat akses 24/7 ke Wellness Zone dengan peralatan gym baru mulai dari TRX, boxing, sampai ke balancing surfboard yang ikonik, dan banyak lagi. Fasilitas ini tidak hanya untuk tamu yang menginap, tetapi non-residen juga dapat menikmati fasilitas dengan mendaftar ke paket Gym Membership.

MAMAKA by Ovolo juga bekerjasama dengan Quiksilver Bali Surf Academy untuk memberikan panduan berselancar terbaik kepada para tamu dengan pelatih bersertifkat ISA.

TRENDING:  Mendalami Rasa di The Slow Kitchen & Bar, Bali

Dari Kopi Sampai Koktail

Untuk memenuhi selera, para tamu dapat menikmati kuliner lezat di Street 32 ​Cocktail Bar & Eatery, menyajikan makanan yang terinspirasi dari makanan Pan Asian Street, serta minuman segar yang cocok dengan cuaca tropis ala pesisir Kuta.


Menu sarapan (Foto: MAMAKA by Ovolo)


Terletak di Jalan 32, One Pink Goat, juga dikenal sebagai kopi OPG, menghadirkan biji kopi lokal terbaik dan perpaduan sempurna menuju area Kuta-Legian. Menampilkan mesin espresso berdesain kontemporer pertama di Indonesia oleh EspressoDECK untuk mempertahankan rasa kopi OPG yang halus namun kaya.

Bagi mereka yang senang dengan sesi matahari terbenam dan pengalaman koktail yang unik, bisa ke MAMAKA Rooftop, yang menampilkan pemandangan spektakuler menghadap ke Samudera Hindia. Tempat ini dirancang untuk santapan dan hiburan yang semarak tepat di tengah jalanan Kuta, cocok untuk acara pribadi dan pertemuan sosial dengan pemandangan dari ketinggian.


MAMAKA Rooftop (Foto: MAMAKA by Ovolo)


MAMAKA by Ovolo menawarkan paket penginapan yang menggiurkan dengan harga mulai dari Rp700.000 net per kamar per malam dengan minimal dua malam masa inap. Paket tersebut termasuk fasilitas khas Ovolo, seperti sarapan untuk 2 orang, minuman gratis untuk pesanan pertama, kredit F&B hingga Rp 200.000 per masa inap, loot bag, binatu swalayan, akses 24/7 ke Wellness Zone dan upgrade ke kategori kamar berikutnya (tergantung pada ketersediaan). Ada juga diskon 25% untuk tiket masuk Waterbom dan diskon 20% untuk pijat di kamar.

TRENDING:  6 Hostel di Bali ini Tetap Trendi dengan Harga Terjangkau

Menginap lebih lama bisa mendapatkan penawaran lebih baik di MAMAKA by Ovolo dengan paket kamar mulai dari Rp 2.600.000 net untuk 7 hari penginapan. Paket tersebut termasuk Wi-Fi super cepat, akses 24/7 ke Wellness Zone, minuman gratis untuk pesanan pertama, loot bag menarik, binatu swalayan. Selama menginap, tamu berhak mendapatkan diskon 15% untuk F&B, diskon 25% untuk tiket masuk Waterbom, dan diskon 15% untuk pijat di kamar.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melakukan pemesanan, silakan kunjungi mamakabyovolo.com atau email reservation.bali@ovolohotels.com.

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles