Now Reading:

‘Silent Night’, Relaksasi Akhir Tahun di Mandarin Oriental


2020 hampir berakhir dan tahun yang berat ini kembali mendapat perhatian dari Mandarin Oriental melalui program wellness-nya di The Spas at Mandarin Oriental, yaitu ‘Silent Night’ yang bakal digelar 9 Desember 2020.

Selain menawarkan paket-paket kebugaran standar, The Spas juga akan menyiapkan paket layanan pemulihan jiwa seperti pengalaman golistik bersama singing bowl, meditasi dengan panduan, dan terapi tidur. The Spas at Mandarin Oriental akan menghentikan lantunan musik dan larangan bericara pada jam 17:00 untuk menanamkan rasa damai dan menenangkan jiwa.

Sebelum 9 Deember 2020, Mandarin Oriental juga menggelar seri virtual ‘Silent Night’ yang terbagi dalam tiga sesi. Setiap sesinya akan memberikan pendekatan yang berbeda untuk meditasi dan refleksi, seperti: Stress and the Relaxation Response: Guided Relaxation, How to Regain Control: Guided Breath-Work, dan The Beauty of Mindfulness: Tools for a Restorative Sleep.

Serial panduan wellness ini juga akan tayang langsung melalui Insta Story akun Mandarin Oriental pada 18 November, 25 November dan 2 Desember pukul 21:00 waktu Hong Kong. Setelahnya pemirsa bisa mengikuti serial ini melalui saluran YouTube Mandarin Oriental.

TRENDING:  Andalkan Konsep Wellness, ini 7 Hotel Baru untuk Pejalan Global di 2021

“Di masa stres yang berkepanjangan ini kami ingi menciptakan ruang dimana orang bisa menekan tombol jeda dan memiliki waktu untuk berpikir, meditasi atau hanya sekadar rehat dari kebisingan,” terang Jeremy McCarthy, Group Director of Spa & Wellness Mandarin Oriental melalui siaran pers.


Sejak diluncurkan pada 2017, program ‘Silent Night’ minat konsumen pada kesehatan terlihat meningkat pesat. Itu sebabnya tahun ini program ini juga dirancang virtual agar orang yang tak bisa datang ke The Spas bisa menikmati layanan ini di manapaun berada.

TRENDING:  Ola Lirka: Yoga Itu Menemukan Jati Diri

Aktivitas ‘Silent Night’ di The Spas bisa diikuti di beberapa properti Mandarin Oriental, seperti Sleep Treatments di properti London, Praha, Bangkok, dan Hong Kong. Sedangkan kelas meditasi bisa diikuti di properti Jakarta, Beijing, Paris, Miami dan Canouan. Untuk terapi singing bowl bisa diikuti di properti Guangzhou, Taipei dan Singapura.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles