Now Reading:

Mandarin Oriental Luncurkan Koleksi Properti Mewah “Mandarin Oriental Exclusive Homes”


Grup Hotel Mandarin Oriental baru saja meluncurkan koleksi vila dan properti mewah yang berlokasi di tempat-tempat terbaik di seluruh dunia dengan mengedepankan layanan dan pengalaman yang eksklusif bagi para tamu yang berkunjung. Bekerja sama dengan StayOne dalam peluncuran ini, Mandarin Oriental mengundang wisatawan untuk mendapatkan pengalaman menginap di satu persen properti terbaik di dunia. 

Koleksi awal Mandarin Oriental Exclusive Homes ini berlokasi di berbagai destinasi populer di Eropa, mulai dari rumah bangsawan bergaya Georgia di lahan pribadi seluas 600 hektar di jantung kota Cotswolds hingga vila tepi pantai yang indah di Prancis Selatan dan Kepulauan Balearics serta sebuah vila menakjubkan yang terdapat di sebuah pulau pribadi. Yang membuat penawaran ini semakin menarik adalah hadirnya layanan sempurna oleh tim yang telah dilatih Mandarin Oriental yang memiliki pengetahuan dan wawasan lokal sangat baik dari setiap destinasi–memastikan pengalaman yang benar-benar eksklusif bagi para tamu. 

Villa Oxygen, Saint Tropez (Foto: Mandarin Oriental)

Mandarin Oriental dan StayOne telah bekerja sama untuk memilih hanya properti terbaik di destinasi rekreasi paling populer, masing-masing sudah melalui pengecekan kualitas dan keamanan yang ketat, sesuai dengan standar Mandarin Oriental. Properti juga telah dipilih untuk memenuhi kebutuhan tamu yang bervariasi dengan lokasi terpencil terbaik yang memastikan privasi, atraksi ramah keluarga, dan rencana skenario pesta. 

“Kami sangat senang bisa membawa brand Mandarin Oriental ke lini usaha yang baru dan memperkenalkan pengalaman baru kepada penggemar kami dari seluruh dunia. Properti mewah pilihan ini dengan segera dapat masuk ke dalam portofolio kami dan lokasi-lokasinya memberikan peluang bagi tamu kami untuk menggabungkan pengalaman tinggal di hotel dan juga vila dan kesempatan menjelajah lebih banyak destinasi dengan cara yang berbeda, namun dengan jaminan reputasi Mandarin Oriental. Kami berharap dapat menemukan lebih banyak lagi properti sempurna lainnya di masa mendatang untuk masuk ke dalam koleksi kami,” ujar James Riley, Group Chief Executive dari Mandarin Oriental Hotel Group melalui siaran pers.

TRENDING:  Alasan Kenapa Liburan Keluarga Tahun ini Harus Bermalam di The Mulia Bali

 

Koleksi pertama Mandarin Oriental Exclusive Homes terdiri dari 8 properti berikut: 

Ibiza

Tagomago Private Island

Dapat menampung 10 tamu, vila ini adalah satu-satunya bangunan hunian di sebuah pulau pribadi seluas 148 hektar di Mediterania. Pulau pribadi ini dapat ditempuh hanya beberapa menit dengan perahu di lepas pantai timur Ibiza. Pulau ini juga merupakan kawasan lindung bagi burung-burung dengan jalur trekking dan mercusuar bersejarah yang megah. Harga sewa vila ini sudah termasuk antar-jemput dengan kapal pribadi dan beragam fasilitas olahraga air. 

Tagomago (Foto: Mandarin Oriental)

The Palms, San José

Berlokasi di tepian tebing yang menakjubkan dan dikitari pohon pinus serta kebun zaitun, properti berkapasitas 10 orang  ini menawarkan pemandangan 180 derajat kota Ibiza yang spektakuler. Terletak di pantai barat daya yang lebih tenang, daerah ini banyak diminati oleh tamu-tamu eksklusif yang menginginkan privasi lebih. Vila ini memiliki fasilitas lengkap termasuk kolam renang infinity, area fitnes luar ruangan, dan sebuah papan catur raksasa. 

The Palms (Foto: Mandarin Oriental)

Villa Lagarto, Jesús

Sebuah properti yang baru direnovasi ini berada di dalam sebuah kompleks tertutup dengan pemandangan langsung ke arah kota Ibiza. Vila berkapasitas delapan orang ini menawarkan tempat peristirahatan yang tenang tetapi hanya berada beberapa menit saja dari kehidupan malam kota. Properti ini juga memiliki pemandangan luas hingga ke Formentera. Pemandangan ini dapat dinikmati oleh tamu dari teras, area makan luar ruangan, dan tentu saja dari kolam renang infinity. 

Villa Lagarto Jesus (Foto: Mandarin Oriental)

 

TRENDING:  The St. Regis Jakarta, Kemewahan dengan Inspirasi dari Seni Indonesia

Prancis Selatan

Villa Oxygen, Grimaud 

Berdiri di atas teluk Saint-Tropez, vila yang dapat memuat 10 orang ini adalah sebuah tempat peristirahatan mewah kontemporer yang menawarkan kedamaian dan sangat sempurna untuk tamu keluarga. Vila ini berada di dalam komunitas tertutup Domaine of La Baie dan memiliki kolam renang besar dengan dek yang langsung menghadap ke teluk. 

Villa Oxygen (Foto: Mandarin Oriental)

La Maison vue de Saint Jean, Èze-Mer

Vila megah berkapasitas 12 orang ini berada di ketinggian Èze, French Riviera, yang menawarkan pemandangan 360 derajat ke arah desa abad pertengahan Èze; hanya 15 menit dari Monaco. Taman bertingkatnya yang cantik menjadi tempat di mana kolam renang infinity dan kolam jacuzzi di vila ini berada. 

La Maison vue de Saint Jean, Èze-Mer (Foto: Mandarin Oriental)

 

Mallorca

Villa Puesta del Sol, Port d’Andratx 

Vila dengan lokasi di tepian tebing ini menawarkan pemandangan menakjubkan ke arah pantai barat Mallorca. Terletak hanya beberapa menit dari Port d’Andratx yang eksklusif, tempat ini dianggap sebagai salah satu pelabuhan tercantik di Mediterania. Matahari terbenam yang menakjubkan dapat langsung dinikmati oleh tamu dari setiap kamar tidur di vila ini. Vila yang dapat menampung 10 orang ini juga memiliki kolam renang infinity yang besar. 

Villa Puesta del Sol, Port d’Andratx (Foto: Mandarin Oriental)

Ca’n Miquelet, Deià 

Sebuah oasis pribadi di jantung pegunungan Sierra Tramontana yang merupakan Situs Warisan Dunia, Vila Spanyol Tradisional ini dikelilingi oleh keindahan alam yang luar biasa. Terletak di puncak bukit di atas kota Deià yang terkenal akan dunia sastra dan musiknya, perkebunan ini memiliki area seluas 32 hektar yang penuh ditumbuhi pohon jeruk dan pohon zaitun. Di properti berkapasitas delapan orang ini, tamu bisa menikmati salah satu pemandangan matahari terbenam paling menakjubkan yang ada di pulau ini. 

Ca’n Miquelet, Deià (Foto: Mandarin Orienatal)

 

TRENDING:  Hotel-Hotel di Ketinggian Andalan Grup Marriott

The Cotswolds, U.K. 

Cirencester Estate, Cotswolds

Terletak di tengah-tengan perkebunan seluas 600 hektar di kota Cirencester yang cantik, bangunan megah berkapasitas 20 tamu ini dibangun dengan gaya Georgia yang menawarkan tempat peristirahatan pedesaan yang mewah namun dengan segala kenyamanan modern. Properti ini memiliki fasilitas kolam renang air panas luar ruangan, danau pribadi, ruang sauna dan dek yoga, lapangan tenis, dan juga bar tersembunyi luar ruangan.

Cirencester Estate, Cotswolds (Foto: Mandarin Oriental)

 

 

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.