Now Reading:

Transformasi Marina Bay Sands, Kini Tampil Lebih Mewah


Marina Bay Sands – Landmark ikonik di Singapura, Marina Bay Sands baru saja merampungkan pembangunan 850 kamar barunya di Tower 1 dan 2. Aksi masif ini menandai era baru perhotelan mewah di Singapura.

Selanjutnya, renovasi rencananya akan berfokus pada suites ultra-luxe. Untuk memenuhi permintaan pengalaman perjalanan mewah yang terus meningkat, pembaruan hotel ini akan menambah jumlah suite di Marina Bay Sands Tower 1 dan 2 – dari sebelumnya berjumlah 137 kamar menjadi berjumlah sekitar 422 kamar.

Setelah pembaruan di Tower 1 dan 2 yang diperkirakan akan selesai pada akhir 2023, Tower 3, lobi hotel, dan Sands SkyPark adalah proyek selanjutnya. Make over besar-besaran yang dilakukan oleh resor terpadu ini juga akan mencakup lounge Executive Club yang telah diperbarui, pilihan bersantap mewah premium, serta penawaran kesehatan dan wellness

marina bay sands

Transformasi mewah di Marina Bay Sands (Credit to Marina Bay Sands)

Marina Bay Sands juga meluncurkan Bay Precinct Strategy yang memposisikan Marina Bay Sands dan bisnis di sekitar area Marina Bay sebagai pusat perhelatan acara bisnis bertaraf internasional.

TRENDING:  Bucket-List: 5 Tempat Fine-Dining yang Akan Bikin Terpukau dengan Singapura

Bay Precinct Strategy merupakan pendekatan pertama yang menggabungkan para pelaku industri perhotelan, hiburan, penyedia layanan, serta restoran yang terletak di area Marina Bay untuk memanfaatkan keunggulan mereka dalam ekosistem MICE (meeting, incentives, conferences, and exhibitions) yang lebih luas.

marina bay sands

Dinding berlapis marmer menyambut para tamu saat mereka keluar dari lift (Credit to Marina Bay Sands)

“Bay Precinct Strategy memungkinkan kami untuk menawarkan platform yang lebih luas, membuka wilayah rekreasi, serta akses langsung ke berbagai layanan di sekitar Marina Bay kepada para klien,” terang Paul Town, Chief Operating Officer Marina Bay Sands melalui siaran pers.

marina bay sands

Beragam pilihan kopi, teh spesial, dan makanan ringan di Armoire (Credit to Marina Bay Sands)

Resor terpadu ini juga akan bekerja sama dengan berbagai penyedia layanan dan atraksi lainnya di sekitar Marina Bay, seperti Gardens by the Bay dan Satay by the Bay, Makansutra, Esplanade, Victoria Theatre, dan National Gallery Singapore untuk menciptakan rute wisata klasik yang berfokus pada eksplorasi pesona Singapura yang memiliki banyak sisi dengan cara yang berbeda, seperti kuliner, kesehatan, hotel, serta seni, budaya, dan atraksi. 

TRENDING:  Integrasi Alam dengan Kemewahan di Savyavasa

 

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.