Now Reading:

Mark Stanford dan Gaya Baru di Pantai Kuta


Bali kedatangan hotel baru yang akan beroperasi pada November 2020, MAMAKA by Ovolo. Di tengah masa pandemi yang serba tak menentu, hotel yang berada di Kuta-Legian ini justru percaya diri akan menjadi salah satu akomodasi favorit. Seperti apa strateginya? Dan apa saja keunggulan akomodasi ini?

Kami berbincang dengan General Manager Mark Stanford yang telah menyiapkan banyak hal menarik yang bakal menjadi keunikan dari hotel baru ini.

MAMAKA by Ovolo mulai beroperasi pada November 2020 untuk wisatawan domestik. Seberapa besar peluang hotel ini untuk bisa memaksimalkan okupansi di masa pandemi ini?
Kami telah soft launching untuk market lokal dan kami mendapat respon yang luar biasa. Ini adalah kesempatan besar bagi Ovolo untuk didengar dan diakui bersama sebagai bagian dari kawasan Kuta yang dinamis. Seperti yang kami gaungkan bahwa kami membawa kembali getaran yang baik di kawasan Kuta.

Kita bisa melihat bahwa wisatawan domestik mulai tumbuh lagi dalam tiga bulan terakhir dan sekarang mereka punya brand hotel baru yang tampil menyenangkan dan sangat siap untuk menyambut semua orang untuk bergaya sebagai Ovolo sejati!

Berlokasi di Pantai Kuta yang terkenal dengan pusat pariwisata dan dikelilingi banyak hotel bermerek, apa yang membedakan MAMAKA by Ovolo dengan hotel lainnya?
Kami telah menyiapkan panggung untuk konsep Effortless Living. Misi kami adalah Shiny Happy People All Around. Ada elemen yang membedakan kami dengan hotel lainnya, seperti inisiatif untuk lebih ramah dengan bumi, tidak menggunakan plastik sekali pakai, air minum daur ulang, tindakan pengendalian hama yang ramah lingkungan dan program pengelolaan limbah yang ketat.

Program belajar surfing bersama Quiksilver Bali Surf Academy sepertinya menarik. Ceritakan lebih banyak dan apa yang dibutuhkan untuk ikut program ini?
Kami sangat senang memiliki Quiksilver Bali Surf Academy sebagai mitra karena mereka sudah lebih dari 20 tahun di industri selancar di Bali. Apakah Anda seorang amatir atau profesional, semuanya bisa ikut program ini, bahkan bagi yang hanya ingin menyewa papan selancar sekalipun.

Ada ruang khusus untuk yang ingin belajar surfing di sini. Jadi berselancar di hari libur tak pernah semudah ini. Program ini juga terbuka bagi siapapun termasuk bagi tamu yang tidak menginap di hotel.

Dari Kokomo hingga Top Gun Suites, apa yang menginspirasi Anda untuk memberi nama kamar yang begitu unik ini?
Penamaan kamar dan suite kami terinspirasi oleh film dan lagu yang berhubungan dengan pelanggan dan brand kami. Misalnya, Kokomo adalah judul lagi yang terinspirasi dari selancar yang dinyanyikan oleh The Beach Boys. Sedangkan Top Gun  diambil dari film favorit sepanjang masa yang dibintangi Tom Cruise.

MAMAKA by Ovolo adalah resort pertama di Bali dengan konsep Urban Resort. Kenapa Anda memilih konsep ini?
Kuta-Legian telah memainkan peranan besar dalam indurstri pariwisata di Bali selama bertahun-tahun. Sementara Bali telah berkembang sebagai tujuan wisata favorit dan memiliki berbagai fitur menarik, seperti tempat belanja, tempat berselancar dan pantai yang menakjubkan serta kawasan budaya.

Jadi kami ingin menambahkan elemen lain ke area tersebut dan memberikan pengalaman baru kepada turis dan penduduk lokal, yaitu konsep Urban Resort.

Restoran Street 32 tampaknya menarik. Menu apa saja yang Anda tawarkan di sana?
Memang! Sangat menarik untuk pengalaman kuliner yang baru di kawasan Kuta. Street 32 adalah restoran tepi pantai dengan dua lantai yang menyajikan makanan jajanan Pan Asia klasik dan koktail yang kami racik sendiridengan menggunakan bahan-bahan lokal. Dan bagi mereka yang emncari kopi terbaik di Kuta, kopi OPG layak dicoba dan juga Nitro Sundaes yang instagenik. Ini sesuatu yang tak akan Anda lewatkan di sini.

Menjelang pembukaan November ini, promo apa saja yang Anda tawarkan di MAMAKA by Ovolo?
Kami punya beberapa promosi menarik dimana para tamu dapat menikmati diskon hingga 30 persen untuk akomodasi. Begitu juga di Street 32 kami memiliki beberapa promo menarik seperti Beer, Bao & Beats setiap hari Minggu pukul 15:00 hingga 17:00 dimana Anda bisa menikmati Bao’s free-flow hanya dengan Rp 100.000 dan Kura-Kura Beer hanya Rp 50.000 per botol.

Wok on Wed kami setiap Rabu pukul 17:00 hingga 21:30 hanya dengan Rp 50.000 bisa menikmati semua hidangan dari wajan kami. Selalu ada sesuatu yang menarik di MAMAKA atau Street 32!

Facebook Comments Box

POPULAR

  • 74
    John Nielsen: Hotel Kami Lebih HolistikMungkin tidak banyak resor di Bali yang memutuskan untuk tetap beroperasi di masa pandemi. Namun Fivelements Retreat di Ubud mengambil…
  • 65
    Memulihkan Diri di Bloomfield BaliBerlokasi di tengah hamparan sawah khas Bali di Umalas, Bloomfield Bali menawarkan tak hanya tempat nyaman untuk bermalam, namun juga…
  • 64
    Menyapa Alam di Nirjhara TabananBali kembali kedatangan akomodasi baru. Berkonsep ramah lingkungan yang dirancang dengan sentuhan mewah, Nirjhara Tabanan menjanjikan pengalaman menginap yang terpencil…
Share This Articles