Now Reading:

Mark Stanford dan Gaya Baru di Pantai Kuta


MAMAKA by Ovolo Bali menjadi satu dari sekian hotel yang memulai debutnya di tengah masa pandemi. Tak mudah bagi Mark Stanford, General manager MAMAKA by Ovolo Bali, karena harus beradaptasi dengan kenormalan baru dan prediksi yang nyaris tak pasti di ranah pariwisata Bali.

Namun sepertinya tak ada yang tak mungkin bagi Mark Stanford. Pandemi justru membuat MAMAKA by Ovolo diserbu turis lokal. Apa saja keunggulan hotel bergaya urban pertama di Bali ini? Kami berbincang dengan Mark Stanford.


Travellers’ Choice: MAMAKA by Ovolo, Hotel Baru di Pantai Kuta


MAMAKA by Ovolo mulai beroperasi pada November 2020 untuk wisatawan domestik. Seberapa besar peluang hotel ini bisa memaksimalkan operasionalnya di masa pandemi seperti ini?
Kami telah soft-opening untuk pasar Indonesia dan kami juga telah mendapatkan feedback yang luar biasa. Ini adalah kesempatan besar bagi Ovolo untuk didengar dan dikenal bersama dengan revitalisasi Kuta – seperti yang sudah kami katakan bahwa kami membawa kembali vibrasi yang bagus untuk kawasan Kuta.

Kita bisa melihat bahwa tiga bulan terakhir ada pertumbuhan wisatawan domestik di Bali. Sekarang mereka memiliki brand internasional baru yang menyenangkan dan tentunya sangat siap menyambut semua orang dengan gaya khas Ovolo!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mamaka by Ovolo, Bali (@mamakabali)

 

Terletak di Kuta yang dikenal sebagai pusat wisatawan dan tempat berkumpulnya brand hotel terkenal, apa yang membedakan MAMAKA by Ovolo dengan hotel lainnya?
Kami telah menyiapkan tempat untuk Effortless Living. Misi kami adalah Shiny Happy People All Around dan ini adalah elemen dasar yang memnedakan kami dengan hotel lainnya. Begitu juga kesadaran untuk ramah pada bumi seperti bebas plastik sekali pakai, air minum daur ulang dan pengendalian hama yang ramah lingkungan serta pengelolaan limbah makanan yang ketat.

TRENDING:  7 Tempat Menyepi untuk Yoga dan Meditasi di Bali

 

Hotel Anda punya program belajar surfing bersama Quiksilver Bali Surf Academy. Sepertinya menarik. Ceritakan tentang prgram ini dan apa yang dibutuhkan untuk belajar surfing di sini?
Tentu saja kami senang sekali Quiksilver Bali Surf Academy menjadi mitra kami. Mereka ini sudah 20 tahun berkiprah di industri surfing di Bali. Apakah Anda seorang pro atau pemula, mereka akan membantu. Bahkan bila hanya ingin menyewa papan selancar sekalipun.

Ada ruang khusus untuk belajar surfing di MAMAKA sehingga para tamu bisa merasakan sendiri kalau belajar surfing itu mudah. Program ini juga berlaku untuk tamu yang tak menginap, jadi ini program untuk semua orang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mamaka by Ovolo, Bali (@mamakabali)

 

Dari Kokomo Room sampai Top Gun Suites. Apa yang menginspirasi Anda untuk memberi nama unik pada kamar-kamar di MAMAKA?
Penamaan kamar dan suite kami terinspirasi dari film dan lagu yang berhubungan dengan pelanggan dan brand kami. Misalnya, Kokomo adalah lagu yang terinspirasi dari selancar yang ikonik dan dinyanyikan oleh The Beach Boys. Top Gun kami diambil dari film favorit sepanjang masa yang diperankan Tom Cruise.

TRENDING:  Menyapa Alam di Nirjhara Tabanan

 

MAMAKA by Ovolo adalah urban lifestyle resort pertama di Bali. Mengapa Anda memilih gaya ini untuk MAMAKA by Ovolo Bali?
Kuta-Legian telah memainkan peran penting dalam pariwisata Bali elama bertahun-tahun, sementara Bali sendiri telah berkembang menjadi sebuah tujuan favorit yang memiliki banyak pilihan seperti pusat belanja, tempat berselancar dan pusat budaya.

Jadi kami ingin menambahkan elemen baru yang berbeda ke tempat ini dan memberikan pengalaman baru yang unik bagi wisatawan maupun penduduk lokal, yaitu konsep urban resort.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mamaka by Ovolo, Bali (@mamakabali)

 

Restoran Anda, Street 32 terlihat sangat menarik. Menu favorit apa saja yang Anda tawarkan di sini?
Memang benar! Sangat menarik untuk menyajikan menu-menu kekinian ke kawasan Kuta-Legian. Street 32 adalah restoran tepi pantai dengan dua lantai dan menyajikan menu-menu klasik jalanan khas Pan Asia dan koktail hand-crafted yang dibuat hanya menggunakan bahan-bahan lokal pilihan.

Kalau Anda pecinta kopi, OPG Coffee kami wajib dicoba termasuk Nitro Sundae yang instagenik. Ini semua adalah sajian-sajian yang sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke sini.

TRENDING:  MAMAKA by Ovolo, Hotel Baru di Pantai Kuta

 

Ada promosi khusus untuk pembukaan MAMAKA by Ovolo?
Ada beberapa promosi menarik, seperti diskon akomodasi hingga 30 persen. Street 32 juga punya promosi mingguan, seperti Beer, Bao & Beats setiap hari Minggu mulai pukul 15:00 hingga 17:00 di mana Anda bisa mneikmati Bao sepuasnya hanya dengan Rp 100.000 dan Kura-Kura Beer Rp 50.000 per botol.

Wok on Wed setiap Rabu pukul 17:00 hingga 21:30 hanya dengan Rp 50.000 Anda bisa pesan apa saja yang dimasak di wajan kami. Selalu ada yang menarik di MAMAKA by Ovolo atau Street 32.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mamaka by Ovolo, Bali (@mamakabali)

 

 

 

 

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles