Now Reading:

Pesta Kuliner Kaki Lima di Ayo Makan Marriott Bonvoy Street Food Festival

Marriott International (NASDAQ:MAR) kembali menghadirkan kembali merilis kampanye Ayo Makan untuk ketiga kalinya dengan tema “Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival” yang menawarkan berbagai macam jajanan khas lokal di seluruh properti Marriott International di Indonesia.

Ayo Makan by Marriott Bonvoy akan tersedia di 40 hotel dan resort Marriott International mulai 15 November 2019 hingga 15 Januari 2020. Program ini memanjakan pengunjung dengan memperkenalkan jajanan khas kaki lima lengkap dengan demonstrasi masak secara langsung, gerobak jajanan, dan berbagai atribut khas penjaja kaki lima di Indonesia.

Festival dua bulan ini akan secara resmi dibuka dengan acara pada 27 November di Aloft Jakarta Wahid Hasyim diikuti dengan acara di Bali pada 29 November di Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road.

View this post on Instagram

A post shared by Aloft Jakarta Wahid Hasyim (@aloftjakarta) on

“Merupakan sebuah kebahagiaan dapat menggelar acara Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival karena Indonesia memiliki jajanan khas kaki lima yang lezat dan kami ingin memberikan apresiasi atas hal itu,“ terang Ricarda Schneider; Area Director of Operations, Indonesia.

Pada kampanye Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival ini, para tamu dapat menikmati satu makanan gratis untuk setiap empat pembelian makanan. Penawaran ini berlaku saat mereka makan di seluruh hotel dan resort yang berpartisipasi.

Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival juga berkolaborasi dengan salah satu produsen anggur, Treasury Wine Estates (TWE). Ini juga sekaligus memberikan kesempatan pada tamu untuk mencoba makanan baru dengan campuran anggur. Yodissen Mootoosamy, General Manager South East Asia at Treasury Wine Estates menjelaskan, “Kerja sama ini melambangkan kombinasi antara minuman anggur terbaik dan makanan yang enak, dan kami senang karena anggur dari Wolf Blass bisa menjadi teman makan yang sempurna untuk masakan lokal.”

Untuk informasi daftar properti Marriott International mana saja yang turut berpartisipasi dalam kampanye ini bisa mengakses laman resmi Marriott Bonvoy.

Facebook Comments
Share This Articles