Now Reading:

Menanti Aksi “The Dead Rabbit” di The Pontiac Stardust Seminyak

The Pontiac Stardust yang baru saja memulai debutnya di Seminyak bakal kedatangan bar paling populer di New York, The Dead Rabbit yang direncanakan mampir ke Bali dalam rangkaian tur Asia mereka. The Pontiac Stardust besutan bartender wanita Beckaly Franks ini akan menyambut duo Gregory Buda dan Nick Rolin, bartender senior sekaligus pakar dalam meramu wiski Irlandia pada 10 dan 11 Juli 2019.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Pontiac Stardust (@thepontiacstardust) on

Kedatangan duo dari The Dead Rabbit di Seminyak ini juga akan menghadirkan sesi masterclass bartending pada 10 Juli sebelum menggelar pesta untuk publik pada 11 Juli 2019. Ini akan menjadi momen penting dalam menunjukkan bakat dan kebolehan mereka di depan partygoers di Bali.  The Dead Rabbit sendiri juga populer di New York dengan beberapa penghargaan, seperti “The World’s Best Bar” dan “World’s Best Cocktail Menu” yang pernah diraihnya.



 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Pontiac Stardust (@thepontiacstardust) on

Acara puncak bertajuk “The Dead Rabbit Guest-Shift” akan berlangsung pada 11 Juli 2019 dimulai pukul 21:00 hingga tengah malam dengan ditemani dentuman musik dari DJ dan tentunya aksi dari Gregory Buda dan Nick Rolin yang akan menyajikan enam racikan koktail istimewanya dan diklaim sebagai yang paling diminati. Beberapa di antaranya adalah koktail wiski Irlandia Psycho Killer, Spell Spoke Spell, Cut & Dry dan Brute Force.



Sementara untuk sesi Masterclass yang digelar 10 Juli 2019, akan membahas seputar isu apa saja yang diperlukan untuk menjadi seorang bartender kelas dunia. Sesinya akan berlangsung pada pukul 16:00 hingga 18:00. Info dan reservasinya bisa melalui surel info@thepontiac.com




 

Facebook Comments
Share This Articles