Now Reading:

Menenangkan Diri di “Oasis” ibis Styles Jakarta Simatupang

Accor kembali merilis propertinya melalui brand ibis Styles yang menyasar para pejalan bisnis yang ekstra sibuk. Ibis Styles Jakarta Simatupang memang sudah beroperasi sejak Juni 2019 namun pada Rabu (30/10/2019) lalu, hotel trendi di kawasan sibuk ini melakukan grand opening sebagai penanda resmi debut ibis Styles di kawasan Jalan Simatupang, Jakarta Selatan.

 

Menemukan “Oasis”

Memasuki lobi hotel, tamu akan disambut dengan meja resepsionis dengan latar berdekor tanaman kaktus. Di sisi kiri terdapat sTREATs Restaurant yang merupakan restoran signature dari brand ibis Styles dan lagi-lagi tanaman kaktus bisa ditemui di hampir semua meja makannya. Ini belum termasuk cupcake yang juga berwujud kaktus yang selalu terhidang saat makan siang dan malam.

 

 

Erlina Jonli, General Manager ibis Styles Jakarta Simatupang menjelaskan, “Kaktus adalah simbol dari oasis yang menyegarkan. Kawasan ini sangat sibuk dan macet di jam tertentu. Itu sebabnya kami ingin menjadi oasis yang menyejukkan bagi tamu yang datang.”

Desain kaktus ini bisa dengan mudah ditemui di hampir semua sudut hotel, termasuk dalam kamar yang terbagi atas dua tipe yaitu Superior dan Family Room.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ibis Styles Jakarta Simatupang (@ibisstylesjktsimatupang) on

 

Senyaman Mungkin

Karena lokasinya yang berada di kawasan bisnis, ibis Styles Jakarta Simatupang berkomitmen untuk memaksimalkan kenyamanan terutama saat beristirahat. Menawarkan 142 kamar dengan dekorasi dan desain minimalis dengan warba cerah dan lembut, setiap kamar dilengkapi dengan TV LED 42 inci dan tempat tidur khas Sweet Bed by ibis Styles™ untuk kualitas tidur yang maksimal.

Meski menyasar pejalan bisnis, ibis Styles Jakarta Simatupang juga menyediakan area anak dan lokasi yang dekat dengan pusat belanja dan hiburan, Cilandak Town Square. Bagi tamu yang ingin menjaga kebugaran, tersedia pula ruang gym di lantai Mezzanine dengan peralatan yang terkondisi sangat baik.

 

 

Hotel ini juga memiliki sebuah junior ballroom dan lima ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 240 orang dan dilengkapi dengan teknologi terbaru dan WiFi kecepatan tinggi.

“Peresmian ibis Styles Jakarta Simatupang akan menambah merek ekonomi Accor menjadi 22 ibis Styles dengan lebih dari  3,500 kamar di Indonesia. Terletak di area yang aktif di TB Simatupang, hotel ini merupakan respon terhadap kebutuhan para tamu akan akomodasi yang nyaman dengan harga terjangkau,” kata Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore dan South Asia saat sesi jumpa media, Rabu (30/10/2019) di ibis Styles Jakarta Simatupang.

 

Facebook Comments
Share This Articles