Now Reading:

Menginap dengan Marriott Bonvoy, Aman dan Banyak Bonusnya


Sudah rindu ingin liburan atau staycation? Program loyalitas dan perjalanan Marriott Bonvoy merilis promo terbaru. Mulai 13 Agustus hingga 18 Oktober 2020, anggota yang mendaftar akan langsung mendapatkan 2.500 poin untuk menginap pertama dan kedua dan sebesar 5.000 poin setelah periode menginap ketiga.

Tidak ada batasan jumlah poin bonus yang dapat diperoleh para anggota dengan promosi ini. Jadi anggota akan terus menerima 2.500 poin bonus untuk setiap periode menginap setelahnya selama masa promosi.


Travelers’ Choice: Ini Serunya Liburan #DiIndonesiaAja Ala Marriott


Beberapa informasi yang perlu diperhatikan tentang promo ini adalah:

> Sangat disarankan untuk mendaftar sekarang (atau secepatnya) karena poin bonus hanya dapat diperoleh dengan menginap setelah mendaftar.

> Untuk daftar hotel yang berpartisipasi, bisa kunjungi www.marriott.com/loyalty/earn/hotels.mi

> Hanya satu kamar per hotel yang dihitung selama masa menginap

> Tidak ada persyaratan untuk lama menginap

> Lebih baik memesan langsung di Marriott.com karena harga yang tertera pada situs pihak ketiga dan agen perjalanan tertentu tidak berlaku untuk promosi ini.

> “Menginap” didefinisikan sebagai menghabiskan malam secara berturut-turut di hotel yang sama, terlepas dari aktivitas check-in/check-out pada tarif yang memenuhi syarat poin (“Qualifying Rate”).

> Menginap di minggu owner-occupied di Homes & Villas by Marriott International, ExecuStay®, Marriott Executive Apartments® and Marriott Vacation Club® tidak berlaku untuk promosi ini.

Bisa juga kunjungi marriottbonvoy.com/viewswithabonus atau hubungi 888-MARRIOTT (888-627-7468) untuk detail promosi lengkap.


Advertisement


Marriott International juga telah menerapkan protokol baru untuk menjamin tamu menginap dalam kondisi optimal, sehat dan aman. Beberapa protokol yang kini berlaku adalah:


Travelers’ Choice: “Ayo Makan Lagi” Bersama Marriott Bonvoy


Marriott Global Cleanliness Council
Terdiri dari para ahli internal dan eksternal dalam bidang kesehatan makanan dan air, kebersihan dan pencegahan penyakit, serta operasional hotel. Para ahli ini telah mengembangkan standar, norma, dan perilaku kebersihan global terbaru untuk lebih dari 7.400 properti di seluruh dunia.

Teknologi Pembersihan Baru 
Marriott International berencana untuk meluncurkan teknologi terbaru dalam beberapa bulan ke depan, termasuk penyemprot elektrostatis dan klasifikasi disinfektan tertinggi yang direkomendasikan oleh Centers for Disease Control and Prevention and World Health Organization untuk membersihkan seluruh hotel.



Perubahan Regimen Pembersihan
Ketika tamu check-in di hotel selama beberapa bulan ke depan, mereka akan melihat sejumlah tambahan pada regimen pembersihan yang dirancang untuk menetapkan standar kebersihan yang lebih tinggi serta adanya modifikasi pada protokol kebersihan yang dikembangkan secara konsisten dengan pedoman jarak sosial yang direkomendasikan.

Ini akan mencakup pembersihan yang lebih intensif pada area yang memiliki kemungkinan terkena sentuhan lebih tinggi seperti remot TV, gagang pintu, meja dan kursi, kontrol HVAC, permukaan kamar mandi, dan lainnya, serta penataan ulang perabotan di ruang publik termasuk restoran untuk memastikan jarak sosial.


Advertisement


Check-In Tanpa Kontak 
Aplikasi Marriott Bonvoy memungkinkan para tamu untuk melakukan check-in dan check-out, serta menghubungi para staf di properti untuk memenuhi permintaan khusus selama mereka menginap dan di lebih dari 3.400 hotel. Tamu tidak perlu datang ke front desk, mereka hanya perlu menggunakan smartphone sebagai kunci kamar mereka.

Menggunakan Masker 
Selain mewajibkan semua karyawan hotel menggunakan masker di dalam ruangan, peraturan telah diperluas untuk tamu yang menginap di properti di semua wilayah yang mewajibkan penggunaan masker, termasuk di AS, dan Kanada.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles