Now Reading:

Menikmati Buka Puasa di “Dapoer Ramadhan” Aston Pluit

Menikmati Buka Puasa di “Dapoer Ramadhan” Aston Pluit

Merayakan Ramadan, Aston Pluit Hotel & Residence, Jakarta menawarkan hidangan buka puasa bertema ‘DAPOER Ramadhan’ yang menyajikan pilihan makanan tradisional khas Indonesia dan Western dengan all you can eat seharga Rp 150.000 net per orang.

Dapoer Ramadhan akan berlangsung di Calantha Restaurant mulai pukul 17.30 hingga 21.00 dengan menyajikan ragam menu ta’jil di antaranya kurma, kolak, jajanan pasar dan beraneka ragam gorengan.



“Dapoer Ramadhan diselenggarakan untuk menyediakan para tamu yang ingin menyantap hidangan buka puasa di luar rumah bersama rekan kerja, teman atau keluarga. Kami menyajikan konsep beraneka ragam hidangan agar para tamu bisa puas memilih makanan yang mereka sukai. Bagi para tamu yang ingin menyantap hidangan sahur juga tidak perlu khawatir, karena room service kami memberikan pelayanan 24 jam penuh,” komentar Jack Yaaro Zega, CHA, General Manager Aston Pluit.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by traveletc.id (@traveletc.id) on

Selain hidangan buka puasa dan sahur Aston Pluit Hotel & Residence juga menyediakan paket kamar yang sudah lengkap dengan sahur dan breakfasting, hanya IDR 888.000 net per malam sudah termasuk akomodasi nyaman, hidangan buka puasa dan sahur selama Ramadan.

Aston Pluit Hotel & Residence terletak di jantung daerah Pluit Jakarta dan hanya 20 menit dari bandara internasional yang memungkinkan akses mudah ke semua atraksi utama di Jakarta termasuk fasilitas belanja dan hiburan. Dengan menyediakan beragam kenyamanan dan pelayanan yang personal, Aston Pluit merupakan tempat yang tepat bagi para pelaku bisnis dan wisawatan berlibur. Aston Pluit menawarkan 229 kamar hotel untuk tipe deluxe dan suite.



Facebook Comments
Share This Articles