Now Reading:

Menikmati Hidangan Latin di MAIZE Canggu


MAIZE Canggu – Dengan banyaknya deretan restoran berkualitas di kawasan Canggu, memang tidak mudah untuk menemukan sesuatu yang unik. Namun cobalah untuk mampir di MAIZE! Restoran besutan grup Kilo Collective ini menyajikan hidangan Latin kontemporer yang dipadukan dengan gaya Asia dan Bali.

Kata “maize” sendiri pengertiannya adalah jagung, bahan makanan utama di kawasan Amerika Latin dan inilah yang mendasari inspirasi menu-menu di MAIZE.

Memasuki area dining-nya yang temaram, tamu akan disambut dengan nuansa hangat namun tetap dinamis. Founder MAIZE, Joshua Adjoha dan arsitek Jimin Fadjar dari Dining Studio merancang area dining dengan dua area utama.

Ada patio outdoor yang bergaya al fresco untuk suasana yang lebih terbuka dan area indoor yang teduh dan dilengkapi pendingin ruang yang nyaman dan meja high-top yang cantik. MAIZE juga dilengkapi dengan cocktail lounge yaitu Behind Green Door dimana penengunjung bisa menikmati beragam pilihan koktail dan bersantai atau berdansa menghabiskan waktu.

 

TRENDING:  Buka Puasa dengan Menu khas Argentina di Sudestada Jakarta

Salah satu rahasia keunikan MAIZE adalah kehadiran Chef Jethro Vincent yang merupakan sosok di balik kreasi menu-menu kreatif di sini. Keahlian Chef Jethro meracik hidangan fusion Asia dibantu oleh kreativitas Joshua yang memberikan sentuhan kontemporer pada menu-menu yang ditawarkan.

Apa saja kreasi mereka berdua? Dari kombinasi tortila goreng yang renyah dan perasan jeruk limau yang disajikan dengan saus Guacamole hingga hidangan daging dengan sentuhan fusion yang juicy terdiri dari kaki babi guling (suckling pig) dengan gaya pibil khas Amerika Latin yang disuguhkan bersama keripik tortilla renyah.

 

Semua menu MAIZE merupakan atribut pada kelezatan khas Amerika Latin, dengan sentuhan Asia Tenggara untuk melengkapi citarasa yang unik dan berbeda.

Bukan hanya soal hidangan yang lezat, di MAIZE, minuman juga mendapat perhatian ekstra. Mixologist Harris Mahendra a.k.a Aris Jarrot membawahi program minuman di MAIZE yang beraneka ragam.

TRENDING:  Will Meyrick Wujudkan Impian di Perth dengan Will St

Jadi, rasanya tak berlebihan bila mengagendakan MAIZE di daftar kunjung untuk bersantap santai saat liburan di Bali.

POPULAR

Share This Articles