Now Reading:

Menikmati Kuliner Thailand di Wyndham Casablanca

Kabar baik buat para penikmat kuliner Thailand. Wyndham Casablanca Jakarta menggelar rogram “Thai Spicy Week” mulai 9 hingga 14 September 2019. Di bawah komando Chef Deden Gumilar dan Chef Orathai “Toi” Sukthongngam dari Wyndham Grand Phuket Kalim Bay Thailand, program ini menawarkan berbagai pilihan kuliner khas Thailand, mulai dari tomyam hingga jajanan pinggir jalan yang populer di Bangkok seharga Rp 325.000++ per orang.


Foodie’s Choice: Menu Baru di RIVA, Wyndham Casablanca


Paolo Randone, General Manager Wyndham Casablanca Jakarta menegaskan, “Kami memilih Phuket untuk bekerjasama karena daerah ini jarang menyajikan makanan non-halal dan lebih terkenal dengan hidangan lautnya.”



Dalam acara pembukaan “Thai Spicy Week” Senin (9/9/2019) kami merekomendasikan khao pad goong atau pad thai yang disantap dengan jajanan pasar khas Thailand. Gluay tord atau pisang goreng khas Thailand bisa dijadikan pilihan untuk makanan pembuka yang dilanjutkan dengan tomyam.


Editor’s Choice:
10 Pantai Fotogenik di Thailand, Selain Phuket
Bosan dengan Bangkok? Kunjungi 8 Kota ini di Thailand


 

Adu Masakan Thailand

Pada 12 September 2019 juga bakal digelar adu masakan Thailand antara Chef Deden Gumilar dari Wyndham Casablanca Jakarta dan Chef Jaturon “Eddy” Homkaew dari Wyndham Grand Phuket Kalim Bay Thailand di RIVA Grill Bar & Terrace untuk menghidangkan enam jenis makanan dan minuman khas Thailand untuk pre-dinner.

Dalam jamuan ini, para tamu juga akan menentukan siapa yang memiliki hidangan paling enak dalam mengolah dan menyajikan kuliner Thailand. “Para chef terbaik akan bertemu untuk mempromosikan dan merayakan masakan tradisional Thailand di Indonesia,” jelas Dominic Egger, General Manager Wyndham Grand Phuket Kalim Bay melalui siaran pers.

Selain Jakarta, program kuliner Thailand ini juga akan digelar di Palembang dan Surabaya. Pada 17 hingga 22 September 2019, kedua chef asal Thailand ini akan mengunjungi Wyndham Opi Hotel Palembang dan Wyndham Surabaya pada 25 hingga 30 September 2019. Bagi pengunjung yang datang untuk menikmati program ini juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menginap di Wyndham Grand Phuket Kalim Bay atau di Wyndham Opi dan Wyndham Surabaya.



 

Facebook Comments
Share This Articles