Now Reading:

Menikmati Perjalanan Sebagai Sebuah Seni


Perjalanan bukanlah soal datang dan pergi, berkemas dan pulang membawa pakaian kotor. Jaringan akomodasi mewah, Belmond yang sudah berpengalaman selama 40 tahun dalam urusan perjalanan, berbagi pendapat soal menikmati perjalanan sebagai sebuah seni tersendiri.

Sejak 1976, Belmond sendiri sudah berkomitmen untuk mendobrak batas-batas yang mengurung sebuah perjalanan dengan mengajak para pejalan untuk menikmati suatu pengalaman bermalam yang tidak hanya menginap namun juga merasakan pengalaman yang berbeda dari lingkungan sekitarnya.

Menyambut Antusiasme Pejalan

Kini setelah satu tahun lebih disenyapkan oleh sebuah pandemi global, secara mengejutkan Venice Simplon-Orient-Express kembali hadir atas permintaan para pejalan yang justru membludak. Kereta api mewah ini mengusung perjalanan Grand Tour dengan rute mnyusuri destinasi populer di Eropa, seperti Swiss, Italia dan Belanda serta menyinggahi kota-kota cantik di sekitarnya.


Venice Simplon-Orient-Express. (Foto: Dok. Belmond)


Splendido Mare, A Belmond Hotel di Portofino, Italia juga sedang merestorasi akomodasinya dan sudah dibuka pada Mei 2021 untuk menyambut pengunjung yang sudah haus akan liburan. Hotel mewah ini megusung arsitektur bergaya tahun 1950-an dipadukan dengan sentuhan kemewahan modern yang bernuansa kesederhanaan.

Splendido Mare, A Belmond Hotel juga menawarkan pengalaman gastronomi melalui restoran terbaiknya DaV Mare yang merupakan kolaborasi dari Belmond dan Da Vittorio Group yang dikelola oleh keluarga Cerea yang dikenal sebagai pengusaha jaringan restoran Michelin di beberapa negara.

TRENDING:  Essaouira, Jejak Portugis di Maroko

Splendido Mare, A Belmond Hotel (Foto: Dok. Belmond)


Memahami animo pelancong yang sudah tak sabar ingin kembali jalan-jalan, Belmond juga telah merilis ‘Let’s Belmond Together’, sebuah prgram perjalanan yang dirancang khusus untuk menyambut para pejalan yang sudah dahaga akan petualangan. Program ini juga bekerjasama dengan para kurator untuk menghadirkan pengalaman menyenangkan baik saat menginap di hotel, melakukan perjalanan dengan kereta api atau lainnya.

TRENDING:  Mulai Dilirik Turis, ini 7 Alasan untuk Jatuh Cinta dengan Kosovo

Belmond sendiri meyakini bahwa pengalaman berbeda ini akan membawa para tamu untuk lebih intim dengan budaya lokal yang akan menjadi highlight dalam perjalanan setelah era pandemi. Menikmati seni, menyantap kuliner berbahan lokal, atau menyesatkan diri di desa-desa romantis di Prancis. Perjalanan bukanlah soal pergi dan pulang, tapi soal menikmatinya sebagai sebuah seni.

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles