Now Reading:

Menikmati Pizza Retro di Flat Stanley

Bali menyambut restoran baru yang kali ini melirik konsep retro khas Amerika, yaitu Flat Stanley. Mengusung tema restoran di Pantai Barat tahun 1950-an, Flat Stanley punya kejutan bagi petualang kuliner berupa perpaduan menu autentik California dengan sentuhan bahan lokal asli dari Bali. Menu andalannya adalah pilihan pizza dengan berbagai topping dan rasa sesuai dengan cita rasa Amerika khas tahun 1950-an.

Chef Matt White rasanya menjadi sosok yang paling “bertanggungjawab” atas akulturasi kelezatan menu-menu di Flat Stanley. Koki yang dijuluki “Dough Head” ini mengantongi segudang reputasi perihal pizza dan pengolahannya. Beberapa restorannya, seperti Alt. Pizza dan Extra Virgin Pizza di Singapura, Di Bali, Matt berkolaborasi dengan Roopchand Brothers (Co-founder The Pontiac Hong Kong dan Rummin ‘Tings) serta The Dandy Partnership (pendiri Fat Price dan Neon Pigeon) dari Singapura.

View this post on Instagram

A post shared by Flat Stanley | Pizza Bali 🍕 (@flatstanleypizza) on



Menu-menu pizza racikan Chef Matt White selalu berpegang pada memori indah hidangan pizza khas Pantai Barat di masa lalu. Peppered Salami, yang berisi ramuan tomat tumbuk, mozarella, bawang panggang, salami pedas dan mozarella lokal. Atau The Truffle yang diramu dari tomat, fontina, jamur campur dan minyak truffle putih dari Italia. Flat Stanley juga menyajikan menu untuk berbagi lainnya, seperti salad dan daging panggang. Untuk menu penutup, kami merekomendasikan Nutella Snickers Bar dan Espresso Pana Cotta.

View this post on Instagram

A post shared by Flat Stanley | Pizza Bali 🍕 (@flatstanleypizza) on

Untuk pilihan minuman, dari craft beer hingga wine dan koktail tersedia di sini. Jangan melewatkan Flat Stanley Happy Hour yang digelar setiap hari mulai pukul 16:00 hingga 18:00 dengan potongan harga 50 persen untuk semua jenis pizza.

Flat Stanley berlokasi di Jalan Taman Ganesha No. 9. Petitenget, Seminyak. Buka setiap hari mulai pukul 12:00 hingga 23:00.



Facebook Comments
Share This Articles