Now Reading:

Menu Baru di Blue Terrace, AYANA Jakarta

Blue Terrace di AYANA Midplaza Jakarta menyediakan oasis bagi yang ingin sejenak melepaskan diri dari hiruk-pikuk Jakarta sambil menikmati hidangan terbaiknya. Blue Terrace tak cuma lihai dalam mengolah menu, namun bahan-bahannya pun menggunakan sumber lokal dan sustainable.

Konsep menu sustainable ini tidak hanya mengusung konsep mindful eating, tetapi juga menggali lebih dalam sajiannya sesuai ciri khas Blue Terrace. Salah satu menu favorit di Seductive Starter adalah Green Goddess Salad khas Jepang yang disajikan dengan saus wijen rasa kacang. Filet ikan segar bisa ditemukan pada bagian ‘Line Caught Catch Of The Day’ yang diambil secara langsung dari nelayan yang melakukan sustainable fishing, sedangkan bagi para pemakan daging bisa menikmati tenderloin Australia yang dibumbui dengan serai.



Salah satu hidangan unggulan Blue Terrace yang dimasak dengan metode dari Prancis namun mengadopsi cita rasa Indonesia adalah Herb Crusted “Line Caught Catch of the Day” yang disajikan dengan ratatouille, busa keju parmesan dan kacang pinus. Kami juga merekomendasikan Papillote, ikan segar yang disiapkan dengan bumbu lokal seperti belimbing wuluh dan kemangi.

Untuk hidangan penutup bisa mencoba Blue Terrace Es Teler – kombinasi antara mousse alpukat, nangka dan leci, atau makanan penutup khas dari AYANA yaitu Organic Balinese Chocolate yang mengandung feuilantine kacang hazel, meringue gula aren dan sirsak. Menu minuman sehat Blue Terrace juga menawarkan pilihan yang beragam dari jus-jus sehat, smoothies, dan tea-tail .

Facebook Comments
Share This Articles