Now Reading:

Menu Baru di Karma Beach Bali


Semakin banyak alasan untuk mengunjungi Karma Beach Bali saat ini. Berada di bawah naungan resor Karma Kandara di kawasan Uluwatu, Karma Beach Bali kini menyajikan rangkaian minuman dan makanan baru yang diracik dengan kreatif. Dengan pengaruh Mediterania yang kental, deretan menu baru ini menghadirkan cita rasa yang kuat, namun tetap ringan disantap dalam suasana pantai yang cerah.

Makanan pembukanya menawarkan Crispy Ubud Dirty Duck Salad dengan buah leci, kemangi, cabai merah, kelapa bakar, serta bumbu gula aren, atau Tuna Tartare yang disajikan dengan semangka dingin, kecombrang, sambal cabe merah, serta kerupuk singkong. Berlanjut pada makanan utama seperti Salt-baked Whole Fish dengan kakap merah utuh dan tumis bayam, kentang safron panggang, chimichurri, dan lemon.

TRENDING:  Kemewahan Khas Four Points by Sheraton di Ungasan

Salt-baked whole fish. (Foto: Karma Beach)


Bagi yang penasaran dengan menu Indonesia, tersedia Lobster Mie Goreng dengan 1/2 Lobster Hijau yang disajikan dengan kepiting bakau, udang, cumi, acar, dan krupuk udang, atau Balinese Octopus and Seafood Curry yang disajikan dengan santan berbumbu kunyit, mahi-mahi, kentang, dan jeruk purut.

Karma Beach Bali juga punya koleksi minuman baru yang cocok dipadankan dengan makanan yang disajikan. Cocktail of the Day akan menjadi minuman andalan dengan minuman khas Karma yang sudah digemari seperti Bedugul Colada (spiced rum, pineapple-infused rum, sirup olahan dari pandan dan serai, dan jus nanas), atau Kintamani Mojito (white rum, mint, jus asam, jeruk Kintamani, dan ginger ale). Daftar minuman juga bertambah dengan tambahan koleksi wine dan bir dari seluruh penjuru dunia. Sebagai tambahan, kini juga ada pilihan untuk menggunakan premium spirit dalam campuran Classic Cocktail.

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles