Now Reading:

Menu Istimewa dari Fairmont Jakarta untuk Buka Puasa #DiRumahAja


Fairmont Jakarta menawarkan program ‘Ramadan Iftar di Rumah’ untuk yang ingin menikmati menu buka puasa istimewa di kenyamanan dan keamanan rumah masing-masing. Menanggapi peraturan PSBB dari pemerintah, Fairmont Jakarta menawarkan pilihan untuk membawa kelezatan hidangan yang dibuat khusus oleh para chef  untuk dinikmati bersama di rumah.

Program ‘Ramadan Iftar di Rumah’ ini akan menghadirkan menu-menu khas buka puasa dari Restoran Spectrum dengan menu yang menggabungkan variasi citarasa Indonesia dan Timur Tengah.

Pilihan ta’jil tersedia dari Kolak, Bubur Sumsum, Tahu Isi, Spring Roll dan Samosa. Hidangan sup tersedia dalam pilihan Moroccan Harira Soup, Soto Ayam Madura, Rawon dan Garang Asem. Sebagai hidangan pembuka tersedia pilihan Gado-Gado, Sate Ayam, Plecing Kangkung, Tabbouleh, dan Hummus dengan Pita Bread. Pilihan nasi atau mi tersedia Nasi Uduk, Nasi Goreng Kampung, Mie Goreng, maupun Nasi Kebuli dan Nasi Biryani.

Untuk hidangan utama, Fairmont Jakarta menawarkan pilihan hidangan yang menggugah selera seperti Lamb Kofta, Chicken Tagine, Ayam Penyet, Semur Iga Bakar, Sambal Goreng Udang, Rendang Sapi, Gulai Kambing dan Ikan Sambal Matah.

TRENDING:  Ekstra Romantis di Pod Dining Fairmont Jakarta

Advertisement


Sebagai penutup, tersedia aneka hiangan manis tersedia mulai dari Umm Ali, Qamar al-Din (apricot pudding), Putu Mayang, Es Selendang Mayang, Es Teler hingga Klappertaart.

‘Ramadan Iftar Di Rumah’ tersedia selama bulan Ramadan, mulai 24 April hingga 23 Mei 2020. Dengan harga Rp 350.000++ per orang, paket sudah sudah termasuk 2 pilihan Ta’jil. 1 jenis sup. 2 pilihan hidangan pembuka, 1 jenis nasi atau mi, dan 2 pilihan hidangan penutup. Ada juga penawaran spesial ‘Beli 4, Dapat 5’.

TRENDING:  Pesta Kuliner Imlek di Fairmont Jakarta

Pemesanan dapat dilakukan melalui nomor Whatsapp for Business Fairmont Jakarta di +62 815 915 9247 atau telepon ke +62 (21) 2970 3333.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles