Now Reading:

Menikmati Menu Sehat COMO Shambhala di Singapore Airlines

Singapore Airlines (SIA) bersama dengan COMO Shambhala merilis hidangan sehat yang dikuratori khusus pada beberapa penerbangan tertentu SIA mulai September 2019. Menu sehat ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman perjalanan para penumpang dengan sentuhan holistik.


Traveler’s Choice: Super Mewah! 4 Fitur Baru Singapore Airlines di Bandara Changi


Menu sehat ini dirancang dengan teliti untuk meringankan berbagai macam bentuk stres seperti kelelahan akibat perjalanan panjang. Bahan-bahan yang kaya anti-oksidan dan zat gizi mikro, seperti kiwi, yoghurt, buah bit, dan stroberi, disajikan bersama dalam hidangan yang akan membuat segar bahkan setelah melakukan penerbangan panjang. 

View this post on Instagram

A post shared by Singapore Airlines (@singaporeairid) on



Para pelanggan First Class dan Business Class bisa menikmati menu makanan sehat ini pada beberapa penerbangan terpilih antara Singapura dan Hong Kong, Frankfurt, London, Melbourne, Perth dan Sydney. Makanan-makanan ini juga dapat dipesan terlebih dahulu sebelum penerbangan melalui fitur ‘Book the Cook’ bagi para pelanggan First Class, Business Class, dan Premium Economy Class pada seluruh rute penerbangan yang terbang dari Singapura.


Editor’s Choice: Banyak Tiket Murah di Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019


Menu sehat yang disediakan pun terbagi dalam beberapa jenis, seperti sarapan dingin, sarapan panas, sup,  minuman keseharan, hidangan pembuka, menu utama dan hidangan penutup. Beberapa pilihannya adalah Buah Tropis Bircher Muesli,Soba Berbumbu dan Panekuk Labu, Salad Ayam Halus dan Ikan Rebus dengan Kelapa.

View this post on Instagram

A post shared by COMO Shambhala Singapore (@comoshambhalasingapore) on




Traveler’s Choice: 
7 Mural Instagenik di Singapura
Halloween Horror Night, Pesta Hantu se-Asia Tenggara di Singapura


Selain makanan sehat, kemitraan SIA dengan COMO Shambhala juga meliputi artikel kesehatan yang dirancang untuk membantu para wisatawan untuk mempelajari dan berlatih menjaga kesehatannya, baik sebelum, selama, atau setelah penerbangan. Artikel-artikel tersebut mencakup berbagai topik seperti meditasi, teknik pernapasan untuk relaksasi, serta latihan tubuh yang baik untuk waktu tanpa aktivitas yang berkepanjangan.

Program wellness ini diluncurkan mulai 1 September 2019 dan akan tersedia secara eksklusif dengan mengunduh aplikasi mobile SIA.

Facebook Comments
Share This Articles