Now Reading:

Menyegarkan Diri di The Pontiac Stardust, Seminyak

Bar paling terkenal di Hong Kong kini memulai debutnya di Bali. The Pontiac Stradust yang berhasil masuk dalam peringkat 32 dalam daftar Asia’s Best Bar tahun 2019 ini merupakan hasil dari kolaborasi para bartender terkenal, yaitu Beckaly Franks, Roopchand Brothers (Co-Founder The Pontiac Stardust dan The Rummin’ Tings Hong Kong), dan The Dandy Partnership (pendiri Neon Pigeon dari Singapura dan Fat Prince)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Pontiac Stardust (@thepontiacstardust) on

Begitu memasuki lobi The Pontiac Stardust, bar paling hits di Hong Kong ini menghembuskan nuansa Palm Springs di tahun 1950-an. Tak hanya di sudut interiornya, namun juga di menu-menu minuman dan makanannya. Beberapa perabotannya pun didesain seperti menghadirkan masa lalu yang klasik di mana mengingatkan orang akan Abad Pertengahan yang lazim dengan kursi-kursi temaram tempat para pembaca kartu tarot meramal nasib pelanggannya.



Highlight sesungguhnya berada di meja bar di mana Beckaly Franks memimpin timnya meracik minuman-minuman terbaiknya. Bartender yang juga merupakan mixologist wanita pertama yang memenangkan 42 Below Cocktail World Cup ini sebelumnya memimpin The Pontiac Stardust Hong Kong sebelum melanjutkan petualangannya di Bali.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Pontiac Stardust (@thepontiacstardust) on

Beberapa racikan Beckaly Franks yang kami rekomendasikan adalah Last Resort & Spa yang merupakan campuran Nusa Cana Rum, dry Vermouth, dan Maraschino; The Hobnail #2 yang merupakan racikan dari wiski Irlandia dan Skotlandia, sirup jahe dan kunyit, Drambul, Angostura, lemon dan minyak jeruk. Bila ingin berbagi minuman, ada beberapa pilihan koktail yang dirancang untuk berdua atau lebih seperti Mega Mojito yang merupakan paduan dari rum, mint, jeruk nipis, Angostura dan soda. Tentu saja tersedia pula beberapa pilhan craft beer dan koleksi wine. Semuanya tersedia dalam sesi Happy Hour yang berlaku pukul 16:30 hingga 19:30 setiap hari.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Pontiac Stardust (@thepontiacstardust) on

Soal makanan, sentuhan Amerika begitu terasa saat melihat menu-menunya yang terinspirasi dari food truck ala Miami hingga New York. Ada burger dengan paduan daging sapi dengan cheddar khas Amerika, bawang merah, tomat dan bacon. Tentu saja tak ketinggalan beberapa pilihan pizza dan kentang goreng yang dihidangkan dengan mayonais sriracha dan parmesan.

The Pontiac Stardust beralamat di Jalan Taman Ganesha No. 9 dan buka mulai pukul 16:30 hingga 02:00



Facebook Comments
Share This Articles